my daily hair treatment

Monday, April 8, 2013

hellooooo,bingung mau review apa,akhirnya aku review tentang elips hair mask aja yaa >,<
jadeiiiii,aku kan suka banget ngecat rambut nih sampe kering banget. terhitung dari Mei 2012 sampai sekarang April 2013 aku sampe 4 / 5 kali ngecat rambutku. GILA ya???
gak sih biasa aja hehehe gara-gara rambutku pernah aku cat warna hitam,trrus aku kepengen banget rambutku warna nya sama kayak Jessica SNSD


Nah,bagus kan warna nya? aku pengen banget sampe aku bleaching dan cleansing (bayangin kimia banget kan???)
terus berhasil sih rambutku,cuma ya begitu jadi rontok dan kering. dan akhirnya aku nemuin elips ini. kemarin-kemarin nya aku pake hair masknya loreal tapi hasilnya sama aja. lebih cocok pake elips ini.
kalau soal harga,gak jauh beda juga sama hair mask nya loreal.
ini nih penampakan elips nya :

Hasil nya gimana? yaaaa untuk tiap individu mungkin cocok-cocokan ya. tapi buat rambutku pribadi sih jadi lebih lembab dan lembut lagi kayak rambut asli ku yang dulu. hihihi
semoga berguna ya teman-teman.





No comments:

Post a Comment