Make Up (C)over look a like Ga In CeCi 2013

Monday, December 30, 2013



Haloooooooooooo semuanya. Aku abis liburan makanya jarang update blog hahahah yaudah yuk ini postingan di akhir 2013 semoga suka ya ^^.  Sebelumnya mohon maaf kalo masih jelek dan belum bikin kalian tertarik banget ya. Namanya juga masih belajar main blog  dan belajar make up. :p

Okay deh, saat ini aku mau update blog tentang make up cover. Kali ini yang jadi korban ku itu adalah temen kampus ku. Yang kebetulan suka K-pop juga kayak aku. Dan dia minta didandanin ala Ga In Brown Eyed Girls





Dan kali ini aku dandanin dia dengan peralatan perang sebagai berikut:



1.       CC Cream Silky by Etude House sebagai langkah awal
2.       Dilanjut sama BB Cream natural dari Maybelline
3.       Blush On #B05 coral dari PAC
4.       Untuk shading di hidung aku menggunakan eyeshadow dari Silky Girl. Dan aku pakai yang no. 1  sebagai shimmering dang no.2 – 3 untuk shading di pinggir hidung.
5.       Gak ketinggalan aku bedakin Nana pake bedak padat dari Tony Moly yang packagingnya lucu banget itu.
6.       Eyelinernya yang tajam terpercaya (macam acara berita di tv hehehe) menggunakan Tony Moly gel liner yang black
7.       Eyeshadow biru agak tosca agak biru muda (yak labiiiiil banget hahahhaa) eyeshadow dari Caring Colors.
8.       Dilanjut lagi biar semakin cetar membahana, Nana temenku ini aku pakein eyebrow brown by Etude House. Secara Ga In dandan se-seksi apapun kayaknya alisnya no.1 yaaa.
9.       Dan gak boleh ketinggalan dong si Nana harus semakin cucok dengan ditambah bulmat a.k.a bulu mata palsu, tapi sebelum pake bulmat aku gunain Mascara Rocket Volume dari Maybelline setelah itu baru dipasang deh bulmatnya.
10.   Jangan lupaaaa pake lipstick nya yang cucok buat si Nana ini, kebetulan aku gunain Maybelline
11.   Sebagai sentuhan akhir, aku menggunakan Revlon Powdery Foundation Natural Finish Ivory 02. Fungsinya supaya lebih terlihat semakin mulusssssssssss. Hihihihi


Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan ini dia hasil dari aku iseng jadiin Nana korban aku buat di dandanin sama si Mareta sang amatiran make up :p



Well, thanks for your time,Girls. Makasih udah sempet-sempetin baca blog aku. Makasih mau liat hasil make up ini dan lebih makasih banyak lagi kalo kalian mau kasih komentar,saran atau kritik. Ditunggu banget lhooooooo hihihi
Semoga suka dan bermanfaat buat teman-teman yang lain.

Maretakha
 









2 comments: