REVIEW Ageha Japan Softlens Caramel Brown

Saturday, January 11, 2014



Hai hai hai hai mareta nya kembali lagiiiiiiiiiiiii. Di 2014 ini aku iseng mau review softlens baru nih. Softlens apa hayo???????

Yap! Ageha Japan Softlens yang ngehitsss banget dikalangan beauty blogger. Karena aku penasaran bener gak sih dia berkualitas kayak review beauty bloggers yang lain? Akhirnya.... aku pun beli!
Namanya juga cewe ya pasti selalu penasaran sama yang bagus-bagus. Hahahaha  dan untuk pertama kalinya aku minat banget sama Caramel rown. Kenapa? Karena aku liatnya kalau dipake sama beauty bloggers yang lain sepertinya nih warna nya natural banget cokelat nya. Gak neko-neko yang norak ngejreng banget gitu.

Sempet deg-degan sih. Takut warna nya gak cocok dan gak sebagus yang aku harapkan. Apalagi harganya yaaaaaaa you know lah. Untuk anak kuliahan kayak aku pasti mikirnya “mendingan beli baju baru” hahahaha
Dan hap hap hap  Ageha Caramel Brown ku datang. Dan ini dia review nya.




Ageha Japan Softlens Caramel Brown:
cute
didominasi warna pink
kotaknya kecil dan simple
ada buku panduan
softlens nya pun aman. Gak ditaruh di tube yang kalo dibuka susah pake banget itu.
warna lens nya sendiri natural gak norak
nyaman dipakai seharian, dan gak buat mata ku jadi merah
natural banget warna nya jadi sekilas kayak bule ala ala bella swan hahahahhaa





Gimana??? Cucok kaaaan? Didalam ruangan dengan cahaya seadanya dan lagi kena cahaya terang warna nya tetap natural kan? Hihihi gak nyesel banget lah aku punya Caramel Brown ini.

Well, thanks for your time,Girls. Makasih udah sempet-sempetin baca blog aku. Makasih mau baca review ku dan lebih makasih banyak lagi kalo kalian mau kasih komentar,saran atau kritik. Ditunggu banget lhooooooo hihihi
Semoga suka dan bermanfaat buat teman-teman yang lain.

**Sorry ya ini pas foto labil bagusan pake hairclip atau nggak hahaha :p**

Yuk order softlens Ageha mu di :

IG : JapanSoftlens
Line : YuliaLusiana


Maretakha

6 comments:

  1. The lenses make your eyes sparkle :D I love the post :)

    ReplyDelete
  2. I am also a contact lens wearer.I also like the natural tone shades but I prefer gray.. haha! goes so well with smokey eyes.

    ReplyDelete
  3. I followed you dear, by the way.. =) stellajezebelle.blogspot.com

    ReplyDelete