MAKE UP TUTORIAL : Bad Hair Day Make Up

Sunday, October 18, 2015

Dear lovely, 
Malam minggu dan hari minggu adalah hari dimana kita para cewe kece terkini di abad milenium (lebaaaay) yang pasti banget jadi jadwal buat jalan sama pacar/pasangan atau keluarga. Ya kan?
Tapi, di 2 hari itu juga merupakan hari yang terkadang suka males keramas!!!! iya kan? ngaku! hahahahha

So, karena aku pada dasarnya kalau keramas itu 2 hari sekali, jadi kalau ternyata pas di hari sabtu atau minggu bukan jadwal aku untuk keramas, ya aku nggak keramas. Tapi tetep mau jalan-jalan? Gimana dong?

EITS simpleee, karena aku anaknya simple males ribet, jadi aku sengaja posting tutorial make up ini. 
Dimana, bukan konsen ngurus rambutnya. Tapi lebih ke make up nya hahhahaha 

Kenapa? Soalnya, aku selalu berprinsip (cie prinsip banget anaknya) kalau salah satu hal pendukung kita tampil "cantik" lagi nggak okay, back up lah! Rambut lagi bad hair day? Back up lah dengan make up yang cucok dan baju yang cucok!

Penasaraaaaaan? lanjut baca yaaaa. Semoga bermanfaat :-)





Well, here we are the step by step :







.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

HASILNYAAAAA




Well, gimana? at least muka gal terlihat kucel walaupun rambut belum keramas atau lagi nggak cucok! 
Untuk rambut sendiri karena sekali lagi aku anaknya males ribet, jadi cukup aku kuncir setengah atau aku kuncir kuda dan dress up like a teens korean girls deeeh :-p

Semoga postingan ini bermanfaat buat kalian ya.

See you on my next post, ^^
Maretakha





No comments:

Post a Comment