TUTORIAL Make Up Hyomin T-ARA MV Do Yo Know Me?

Friday, March 14, 2014

**16 MARET AKU ULTAH LHOOOOOOOO!!!! LUPAIN AJA YAAA JANGAN DI INGET-INGET! HAHAHAHHA :D** #duniaharustau #penting #yahelaaaa #blogblogane #hahahaha

HALO PECINTA T-ARA!!!!! QUEENS MANA QUEENS???? Huahahahhahaha udah tau dong yaaaa ini kode banget dari akuuuu :p

YAP! Benar sekali andaaaaaaaaaaaaaa, kali ini aku sebagai anak bangsa yang centil sok bisa dandan mau berusaha dandan ala si cantik Hyomin dari T-ara ^^


Siapa sih Hyomin????????? Yang belum kenal sama Hyomin, yuk yuk aku share sedikit ya tentang Hyomin ini.


Nama asli : Park Sun Young
Tanggal lahir : 30 Mei 1989 Lahir di : Busan, Korea Selatan Zodiac : Gemini Terkenal sejak bergabung dengan girlband "T-ara" 

-Cowok idaman Hyomin adalah Deasung Big bang
-Hyomin adalah ‘cameralover’ di T-Ara (narsis gitu maksudnya ahahhaa)
-Hyomin itu dulunya Ulzzang di Korea







NAAAH! GIMANA??? CANTIK KAN DIAAAA???? Hahahaha maaf banget ya capslocknya gak bisa santai :P

Hyomin tuh bias aku kalo di T-ara. Tau nggak kenapa bisa suka sama dia? Karena terkadang dia sekilas mirip sama Jessica Jung nya akuuuu huahahahahhaa pokoknya suka mereka berdua banget lah! ^^

Okay deeeeh, marilah kemari hey hey hey kita mulai yuk step by step dandan ala Hyomin di MV Do You Know Me?

1.       Kali ini aku pakai pelembab dari ponds yang mengandung safron dan ginseng nya lhooo,
2.       Lalu, pakai concealer untuk nutupin mata panda ku dan noda-noda bekas jerawatku,
3.       Dilanjut sama BB Cream natural dari Maybelline
4.       Tony Moly Gel Liner ku masih banyak! Jadi hajar aja ya pake eyeliner ini hahahaha
5.       Alis nya menggunakan eyebrow brown by Etude House
6.       Eits gak lupa buat pakai bulu mata anti badai dari Yukkiyuna type Sweet Blossom  (ini favorit banget. Bagus kalo dipake buat foto-foto)
7.       Sebelum menggunakan lipstick aku menggunakan baby lips dulu dooong dari maybelline dan Lipstick maybelline matte Pink! :D
8.       Jangan lupa tambahin “tahi lalat” palsu ala hyomin, disini aku gunain eyeliner pencil dari Maybelline.


Okay, sebelum liat hasilnya gimana, ada baiknya kalian baca doa dulu biar bisa siap terima kenyataan :”””D


Nah kan! Udah baca doa kan sebelum liat foto hasil dandan nya????  Wakakaka jangan bully aku yaaaa huhuuuhu sayang-sayang aku aja :p

Na eottokkae?????? Cucok gak dandanan ku? Hahahhaha yaudah, semoga temen-temen yang suka kpop juga kayak aku bisa iseng-iseng dandan ala idolanya yaaa. Semoga tutorial dari ku mudah dipahami sama kamu, kamu, kamu dan kamuuuuuuuuuuuuuu ^^

Jangan bosen yaa main-main ke blog akuuuJ
Sayonaraaaaaaaaaaaa~~~~~~





PS : softlens yang aku pakai di foto ini adalah Pop Grey dari Ageha Japan Softlens. ^^
softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡

Maretakha


4 comments:

  1. miripp ^^
    aku suka banget sama T-ara XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaa di comment sama master ^^ ihiiy t-ara tuh emang eugh bgt ya ka. Aku jg suka :$

      Delete
  2. WOOOOOWWW ! Hyo-Chaaaa :D

    -fifirosharia

    ReplyDelete