Make Up Cover (tutorial) Minah MV Expectation GIRLS DAY

Saturday, November 23, 2013



Haloooooooooooo semuanya. Udah lama gak update blog nih. Maklum amatiran dan kemarin lagi sibuk-sibuknya kuliah. Hehehehe dan kali ini aku pengen update dikit blog aku. Sebelumnya mohon maaf kalo masih jelek dan belum bikin kalian tertarik banget ya. Namanya juga masih belajar main blog  dan belajar make up. :p


Hmmmm....jadi begini ceritanya, aku lagi suka-sukanya sama Girls Day (girlband K-pop) (kasih link nya) padahal aku udah janji gak mau suka sama GB lain selain Girls Generation(SNSD) dan gak selingkuh dari Jessica Jung tapi apa boleh buat aku menaruh hati sama Minah dan Hyeri Girls Day. (aduuuh maaf ya SNSD hahahahahha). Alasannya? Simple! Aku suka Girls Day karena menurutku mereka ya cucok lah yaaa. Minah suaranya gak kalah bagus sama Jessica. Hyeri cantik. Jadi ya suka aja deh sama mereka hehehehehe
Dan akhirnya aku memutuskan iseng-iseng dandan ala Minah Girls Day di MV Expectation. Aku jarang dandan yang “dandan” banget, keseringan simple-simple aja jadi ngerasa deg-degan takut jelek nyoba-nyoba make up yang “eeuuughh” banget lah kalo diliat. Tapi kenapa nggak? Mumpung masih muda coba-coba aja semuanya hahahhaha
 






Yuk ah! Kebanyakan curhat nanti jadi gak jadi jadi make up cover nya hehehehe dan ini dia proses nya:




1.       CC Cream Silky by Etude House sebagai langkah awal
2.       Dilanjut sama BB Cream natural dari Maybelline
3.       Blush On #B05 coral dari PAC
4.       Untuk shading di hidung aku menggunakan eyeshadow dari Silky Girl. Dan aku pakai yang no. 1  sebagai shimmering dang no.2 – 3 untuk shading di pinggir hidung.
5.       Lalu, aku menggunakan bedak padat dari Tony Moly yang packagingnya lucu banget itu.
6.       Eyelinernya yang tajam terpercaya cetar membaha handal dan terdepan ini menggunakan Tony Moly gel liner yang black. Yang aku beli dari Micha Store dari ka Sasyachi . Dan eyeliner bawah dari NYX.
7.       Eyeshadow nya aku pake warna Gold (no.2) dari Silky Girls,
8.       Terus, alis nya menggunakan eyebrow brown by Etude House.
9.       Dan tak lain tak bukan tak boleh ketinggalan mata ku ditambah bulmat a.k.a bulu mata palsu, tapi sebelum pakai bulmat aku gunain Mascara Rocket Volume dari Maybelline setelah itu baru dipasang deh bulmatnya.
10.   Nggak punya lipstick merah T.T tapi tenang aja aku siasatin menggunakan Liptint yang tulisan nya kalo di The Faceshop itu Lip & Cheek staint no. 1 dan gak boleh banget lupa buat pakai  lipgloss paling handal sedunia dari Vaseline,
11.   Sebagai sentuhan akhir, aku menggunakan Revlon Powdery Foundation Natural Finish Ivory 02. Fungsinya supaya lebih terlihat semakin mulusssssssssss. Hihihihi



Tarrraaaaaaa!!! ini dia hasilnya! hahahahahah






Yap yap ngerti banget kok ini beda dan jauh banget. Yang satu gendut satu kurus, tapi ya namanya juga usaha biar jadi cantik cucok gimanaaaa gitu, jadi maaf ya hahahahahahhaa





Well, thanks for your time,Girls. Makasih udah sempet-sempetin baca blog aku. Makasih mau liat hasil make up ini dan lebih makasih banyak lagi kalo kalian mau kasih komentar,saran atau kritik. Ditunggu banget lhooooooo hihihi
Semoga suka dan bermanfaat buat teman-teman yang lain.

Maretakha






16 comments:

  1. Keren kok... Jadi pengen nyoba juga' :D kalo boleh tau budgetnya berapa kalo ditotal semuanya Min? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi halo dyah. Thx udah visit dan komen ya. ♡
      Coba yuk! Iseng2 buat nambah2 stock avatar baru hhahaha hmm bisa lebih dari 500rb dear. Tapi kamu bisa kok tanpa harus keluarin budget banyak. Yg penting peralatan make up yg cocok aja sama kamu.

      Delete
  2. Hi, Maretkha. Your make up tutorial looks great. I wish I could understand Indonesian language so I can invite my girl friends to see your work here. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks Robi! sooner or later, I'll make the english version

      Delete
  3. Robi Marapao : hey you, you can using google translate lol

    Mareta: you are so beautiful, teach me please ♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. hello unknown. whoever you are, please be polite :)
      but thanks for your compliment :*

      Delete
  4. Great tutorial, Your makeup looks beautiful.

    ReplyDelete
  5. I can't understand your language but your picture are great and I like the way you put your eyeliner :)

    ReplyDelete
  6. Udah mirip Minah dari awal kak :D

    ReplyDelete