REVIEW Ageha Japan Softlens type POP GREY!

Monday, March 10, 2014

Happy Monday!!!!!!! Gimana gimana kalian apa kabar? Gak bosen dong ya aku update blog terus hehehehe ^^ kalo bosen, pleaseeeeee jangan! *maksa*

Well, today I wanna make a review with another softlens from Ageha Japan Softlens!!! Yihiii~~~ kebetulan banget kan aku cewe yang suka banget pake softlens. Gimana ya, cantik natural tuh emang bagus tapi munafik gak sih kalo kita gak butuh “something” ya bisa bikin kita tambah cantik a.k.a make up??? Yang setuju pasti bilang iya iya bener deh :D karena nih yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa cowo suka sama cewe cantik tapi mereka gak tau aja mau senatural apa juga cewe tuh rata-rata pake make up huahahahhaha jadi...make up is a must, Right?


Naaah, maka dari itu aku kan sebenernya ya kalo make up tebel tuh suka mager (males gerak) jadi, andalan aku Cuma softlens, eyeliner, mascara, dan lipstick pink! That’s whyyyyy aku doyan banget pake softlens, soalnya Cuma pake dan VOILA!! Your eyes gonna be dazzling! *caelaaah hahahaha*

Kebetulan banget nih yaaaa bebssss, aku baru punya Ageha Japan Softlens tipe Pop Grey! Yaudah yuk lanjut intip intip review nya J


Packaging :
Sama seperti review di Ageha Japan Softlens tipe CaramelBrown. so, aku gak perlu lagi ya jelasin mendetail hehehehe


Eh, lihat kan? Lihat dooooong, aku dapet bonus pulpen lipstick lagi tapi tutupnya berwarna Pink dan dan dan............ dapet bonus lipgloss lho dari Ageha. Arigatooooooooooooooo ^^

Color :
Kenapa sih aku pilih si Pop Grey ini? Karena, warna nya natural. Natural kayak mata nya orang bule hahahhahaha bisa kamu lihat pinggiran softlens Pop Grey ini nggak terlalu hitam warnanya.


Enlargement :
Ooopsss sayang sekaliiiii. Buat kamu yang punya mata sipit dan kecil plus sukanya yang bikin keliatan mata jadi terlihat lebih bulat seperti “baby eyes” jangan banyak berharap dengan Pop Grey ya. Karena diameternya Cuma 14mm. Tapi tergantung dari jenis bentuk mata kalian masing-masing ya. Kalo di aku pribadi Pop Grey efek nya jadi biasa aja di mata aku, Cuma jadi berwarna aja macam orang bule nyasar ke ciputat hahahhhaa



Conclusion :
~~ packaging selalu rapi dan aman.
~~ selalu dapat banyak hadiah dari Ageha
~~ warna nya natural kayak mata orang barat (bule)
~~ tidak memberikan efek “cute” alias mata besar

Apakah Pop Grey ini akan menjadi salah satu softlens favorit ku???? Sepertinya......tidak. aku tetap cinta dengan Caramel Brown ku, memang diameternya juga nggak membuat mata terlihat kayak cewe-cewe korea tapi warnanya cantik dan masih bisa terlihat cute sedikit :P

Okay deeeeeeeeeeeeeeeh, sekian review dari aku ya. Review yang aku buat semua atas dasar pengalaman aku pribadi tanpa ada unsur paksaan dari pihak mana pun dan jujur seperti jaman pemilu! Merdeka!!! Ahahhahahha 






WEBSITE : Japan Softlens
LINE : YuliaLusiana
BB : 25a8140c





No comments:

Post a Comment