EVENT : Dynamic Bliss By Wardah for Jakarta Fashion Week 2015

Sunday, December 20, 2015

Assalamualaikuuuuuum readers yang cantik,
Aku balik lagi nih buat laporan ke kalian hihi kalau kalian follow Instagram aku @maretakha pasti tau dong ya aku sempat update kalau aku hadir di eventnya Wardah? 
Nah, kali ini aku mau ceritain event tersebut secara lengkap ke kalian semuaaaaa.
Lanjut ya bacanya :-)


 Well, acaranya sendiri itu tanggal 8 Desember 2015 bertembak di Kedai 89 Kemang.
Jujur aja, itu pas banget hari kerja. Aku sempet ragu untuk hadir atau nggak ke acara ini. Soalnya bingung izin ke atasan gimana huhuhuhu Tapi karena aku pengen banget hadir, akhirnya aku izin dan segera meluncur ke lokasi acara.
Sesampainya di lokasi, aku disambut dengan meja cantik untuk para tamu yang cewe banget deh. Penuh dengan bunga-bungaaaaaaaa

Dan seperti biasa, aku kan anaknya suka banget nih makanan gratis jadi dengan lemah lembut gemulai aku jalan untuk ambil spaghetti yang disediakan dan membawanya ke meja ku.
Sambil makan, aku juga sibuk merhatiin Qiqi Franky demo make up ke modelnya yang cantik tersebut. AKu terkesan banget dan YES aku dapet banyak ilmu banget dari Qiqi Franky. Tau gak, tips yang paling aku suka dari Qiqi Franky mengenai cewe yang suka malas pakai bulu mata palsu? 
Cukup menggunakan maskara dari Wardah! Beliau juga menyarankan untuk menggunakan bedak supaya terlihat nempel dan natural, gunakan kuas wajah.
After thaaaat, it's time for Games!!!! Yes, di meja tiap kelompok sudah disediakan alat perang oleh Tim Wardah, gunanya untuk kita main games mendandani rekan kita sesuai temanya masing-masing yang sudah disiapkan oleh Tim Wardah.
Dan kelompokku kebagian tema Spring Vibe
Thanks God kelompokku salah satu membernya adalah adiknya si Model Qiqi tadi! ahahhaa kita beruntung banget dapet dia, soalnya udah cantik kita dandanin juga dia rela-rela aja. Untung dia percaya sama kita hihihi
And here we areeeeee foto bareng Qiqi Franky dan team ku yang jagooooo dan cantik semuanya. Alhamdulillah tim kami menang! ahahha sayangnya aku nggak bisa ikutan kemenangan tersebut karena aku izin pulang duluan untuk balik lagi ke kantor huhuhu Tapi aku bangga banget sama team ku! Yeay! ahahaha
Dan finally! Aku pulang dari acara ini nggak dengan tangan kosong dooong pastinya. Aku dikasih 1 bingkisan dari Wardah, yang isinya make up dari Wardah. Alhamdulillah ya sesuatuuuu
And here we areeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee~ hampers canti dari wardah yang next akan aku review atau aku gunakan untuk next make up tutorialku yaaa. Isinya sendiri terdiri dari bb cream, bedak, lipstick matte, eyeliner, eyeshadow dan blush on. 

Semoga info dariku berguna ya cantik! :-)
See you on my next post, ^^
Maretakha








3 comments:

  1. wahhh, selamat yah atas kemenangan timnya :)
    senang banget bisa hadir di acara seperti ini, datangnya gratis dan pulangnya bawa hadiah :)

    ReplyDelete
  2. Paliiing suka make up dekoratifnya Wardah. Sayangnya gak cocok ama bedak2nya. Salam kenal ya...
    Nice post :)

    ReplyDelete
  3. Hai maretha seru yah kemarin ^^ c u on the next event yaa

    ReplyDelete