Clean and Clear Fruit Essentials facial cleanser brightening lemon (REVIEW)

Sunday, May 26, 2013

Halo halo halooooooo,maaf nih sudah lama sekali ya aku gak update-update blog. entah buat ngasih review atau ngasih tips-tips ala kadarnya. hihihi
yaudah yuk aku gak mau lama-lama nih. kita mulai yuk!! 

saat ini aku mau cerita dikit aja sih. sudah lama aku pake Clean & Clear Facial Wash ini. sempet ganti produk lain juga sih. tapi aku paling cocok sama Clear & Clear yang varian apa aja. benerean deh. aku juga bingung kenapa bisa klop banget sama Clean & Clear ini. kebetulan ya jenis kulit wajahku itu tuh Kering & kombinasi. maksudnya masih suka berminyak di area T-Zone. tau kan? itu lhooo di bagian dahi dan hidung. 

nah! karena aku cocok pake semua produk Clean & Clear ini,aku lagi ke supermarket nih ceritanya dan lagi mau belanja kebutuhan bulanan gitu kan. gak sengaja pas ke tempat perawatan kulit liat ada produk Clean & Clear yang baru aku lihat. biasanya kan yang Standard kan produknya Clean & Clear ini.
tapi kali ini produknya beda aja dimata aku. nggak tau juga ini produk terbaru atau sebenernya udah lama tapi aku baru tahu. eheheheh yang penting sekarang aku mau share dan review tentang produk ini.

Clean & Clear Fruit Essentials facial cleanser brightening lemon 


aku pilih yang lemon karena aku mau kulitku lebih cerah aja hasilnya :p

REVIEW
1. Botolnya lucu dan bening jadi kita bisa lihat warna dan ada apa didalam kemasan ini.
2. aku taruh ditelapak tangan,dia gak cair banget tapi juga gak terlalu kental. 
3. ada bulir-bulir nya. scrub sih sebenernya,tapi aku bilangnya bulir-bulir. hahaha
4. wangi! tapi gak menyengat kok wanginya.
5. begitu dipakai,busanya gak terlalu banyak tapi pas.
6. setelah dibilas,masih kerasa lho licin nya wajah aku.
7. lembutnya bertahana sekitar 3-4jam.

yuhuuuu~ segini aja ya review dari aku. semoga bermafaat buat teman-teman ku yang cantik
see youuuuuuuu ~




7 comments:

  1. halo sis..nice review :)
    btw habis cuci muka pake itu,berasa kering ga sis kulit wajahnya?
    thanks before..

    aq follow blog kamu ya,kalo gak keberatan follow aku juga yaa :)
    fanny-jongki.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. kenapa ngak pilih yang merah itu ya?saya pun sedak guna yang lemon itu.ada juga hasilnya tapi lambat sikit.saya pun berminyak di bahagian t itu.boleh beri tips nggak

    ReplyDelete