Make Up (C)over look a like Jiyeon T-ara

Monday, December 30, 2013



Heyhoooo heyhoooooooo teman-teman, kakak-kakak dan ade-ade yang selalu baik mau mampir dan baca blog aku heheheh semoga pas kalian lagi baca blog ku hidup kalian lebih ceria dan murah rezeki yaaa (ampun deh kayak lagi ngucapin happy birthday hahahha) ini posting di akhir 2013 lhooo baca ya baca! *maksa*


Dan kali ini korban ku adalah............. Fifi. Yang temen kampus dan juga sekaligus teman k-popers aku. Kalo gosip dan karaokean gak jauh-jauh pasti ke dia hahahhaa dan kebetulan nih dia ngefans banget sama T-ara. Dan dia minta didandanin ala Jiyeon T-ara. Sebagai teman yang suka dandanin orang aku pun menerima nya! 



 
Udah yuk kita lanjut aja daripada aku makin ngelantur ngobrol nya hehehehe, nih ya prosesnya :


1.       CC Cream Silky by Etude House sebagai langkah awal,
2.       Dilanjut sama BB Cream natural dari Maybelline,
3.       Blush On #B08 brown dari PAC,
4.       Untuk shading di hidung aku menggunakan eyeshadow dari Silky Girl. Dan aku pakai yang no. 1  sebagai shimmering dan no.2 – 3 untuk shading di pinggir hidung,
5.       Karena Jiyeon difoto itu masih imut-imut, jadinya Fifi pake eyeliner  gel dari Tony Moly nya sedikit dan tipis-tipis aja,
6.       Untuk kelopak mata, pulas sedikit aja eyeshadow warna brown dicampur dengan warna gold dari Silky Girl. Eyeshadow ini untuk memberikan kesan natural dan fresh,
7.       Nggak lupa juga biar terkesan sedikit dandan centil centil dikit, diujung mata aku pakein eyeshadow warna silver,biar makin cucoooooook.
8.       Dilanjut lagi dengan aku pakein eyebrow brown by Etude House, biar Fifi lebih kelihatan anak kecilnya dengan alis yang tebal ala sinchan.
9.       Jangan lupa bulu mata harus lhoo di pakein mascara Maybelline Rocket Volume,
10.   Bibirnya Fifi cukup menggunakan lipgloss dari Tony Moly yang warna nya Pink,
11.   Sebagai sentuhan akhir, aku menggunakan Revlon Powdery Foundation Natural Finish Ivory 02. Fungsinya supaya lebih terlihat semakin mulusssssssssss.

 

Yuhuuuuuuuu ini diaaa hasil make up cover nya Fifi!!!


Cute yaaa? Yang penting cantik mirip mirip sama jiyeon dikit gak dosa lah yaaa hehehehehe

Well, thanks for your time,Girls. Makasih udah sempet-sempetin baca blog aku. Makasih mau liat hasil make up ini dan lebih makasih banyak lagi kalo kalian mau kasih komentar,saran atau kritik. Ditunggu banget lhooooooo hihihi
Semoga suka dan bermanfaat buat teman-teman yang lain.

 










Maretakha




2 comments: