REVIEW Clear Smooth Minerals Healthy Natural Concealer from Maybelline

Friday, February 21, 2014

HAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!! Mareta nya hadir absen lagiiiii hiihi
Kepo kah kalian hari ini aku mau review apa??? Kepo doooong yaaa harus! hahahaha

Okay lah, kali ini aku mau review concealer sejuta umat lagiiii. Mungkin udah banyak yang tau atau pernah nyobain produk ini. Tapi gak ada salahnya kan review lagi buat yang belum tau? :p
dan kebetulan juga nij terinspirasi sama temenku yang curhat nanya-nanya concealer yang cucok apa yaudah deh sekalian aja yaa aku revieeeeeeew :)

Yuk ah di intip Clear Smooth Minerals Healthy Natural Concealer from Maybelline



Well, over all buat aku pribadi memang concealer ini konsisten banget sama namanya dia. NATURAL.
Bisa kamu lihat kan foto diatas? Tahi lalat ku ditangan pas gunain concealer ini agak lebih memudar ya, kayak gak terlalu kelihatan gitu tahi lalatnya. Hihihi

Tapi tenaaaaaaang, buat nutupin jerawat gimana tuh? Bagus gak? Cucok gak bebsss???

AKU JAWAB : YES,BAGUS! Hahhahahaha

Aku sering gunain concealer ini buat pergi-pergi lhooo. Kebetulan aku gak jerawatan tapi ada beberapa noda bekas jerawat yang masih centil gitu sama suka aku gunain buat nutupin mata panda kuuuuuu. Dan aku gunain ini buat ke kampus atau jalan-jalan sama temen. Malah menurutku sama aja kayak lagi make foundation atau bb cream hihiihi




Jadi,buat yang takut keliatan menor atau keliatan pake make up tebel banget buat nutupin jerawat atau bekas jerawatmu, gak usah takut dan ragu lagi yaaa :P


Maretakha


4 comments:

  1. bener nih concealer sejuta umat hahaha. aku juga pake ini, lumayan ini concealer ^^

    following you
    yuniusmanda.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Your review is a great study of Maybelline's awesome new product that is definitely a must-try!

    ReplyDelete
  3. Great review! Looks like a good product! Just found your blog and really like it! Would you like to follow each other on GFC, Facebook or bloglovin to stay in touch? Let me know, thanks!

    xx,
    www.mellowyellowblog.com

    ReplyDelete