TUTORIAL Make Up Cover look a like Chorong Apink (Selca)

Saturday, March 22, 2014

APINK mau COMEBACK!!!! Aduh aduh nggak sabar banget mau liat MV merekaaaa. Apalagi Chorong nyaaaaa ^^ ya sesungguhnya aku banyak selingkuh dari SNSD memang, dari Jessica Jung terutama hahaha entah kenapa suka banget sama Chorong dan Naeun!! Haduuuuh~ selain karena Chorong zodiaknya Pisces sama kayak aku,seumuran pulaaa, aku juga suka karena dia cantik banget. Setuju kan kalian??? Hahahah

Oh iya, apa dari kalian ada yang belum tau siapa sih Chorong??? Chorong minyak?? Atau apa?


Nah, yaudah sebelum aku share tutorial make up nya, aku share sedikit ya tentang Chorong



  1. Chorong lahir 03 Maret 1991
  2. Chorong adalah leader dari APINK
  3. Panutan Chorong adalah BoA
  4. Chorong menyukai musiknya Beyonce dan Pussycat Dolls
  5. Chorong lebih memilih pake sneakers (sepatu lari) daripada high heels
  6. Menurut Chorong dia itu keliatan yang paling muda diantara semuanya padahal dia itu umurnya paling tua.





aduuuuh gak Mareta Gak Chorong banyak sama nya kayaknya hahaha cuma beda nasib sama fisik aja :'D (kasian kasian kasian)

NAAAH, gimana gimana? Udah tau kan sekarang?? Atau makin tau?? ^^

Yaudah yuk gak usah banyak cincaiiii kita hajar aja step by step dandan ala Chorong J


*mohon maaf sebelumnya aku lupa fotoin lipstick yang aku pakai, difoto ini aku menggunakan lipstick Revlon yang peach, tipe nya aku lupa karena tulisannya sudah hilaaang ahahha*

GIMANA???? MUDAHKAN? Mudah dong ya kalau buat beauty blogger yang udah expert. Kalau yang baru belajar pasti awal-awal ribet dan susah tapi bismillah bim salabim bisa ya kalian ^^

Mau lihat hasilnya nggak? Tapi please,ampun ya jangan bully aku kalau nggak sesuai. Aku juga udah sadar diri kok jauh banget hahahaha



Yang satu chorong Apink, yang satu chorong minyak hahahhaha ya namanya usaha ya namanya juga belajar buat bisa cantik jadi nggak apa-apa lah yaaa :p

Well, segini dulu aja ya tutorial kali ini. Terima kasih selalu sabar dan melihat proses aku dari tiap posting ke posting belajar make up. Sungguh bahagia kalau ada yang suka ^^ makasihh buanyaaaaaaaaaaaak ya mantemaaaaan~

See you on my next Posting ^_~

Maretakha




2 comments:

  1. Onnie , bukan kaya Chorong A pink tpi malah lebih keliatan kya Jessica Snsd , mlah onnie keliatan lebih cantik , muka onnie jg keliatan mulus Cantik bnget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaduuuh gagal jd kayak chorong dong? :")
      amin. Tapi ini semua karena make up tebal kok hihi
      makasih sudah mau kasih komentar ya Icha ^^

      Delete