Hair Make Over with Concept Ultimax by MAKARIZO

Thursday, April 17, 2014

YUHUUUUUUUUUUUUUU~~~~ masih ingat kah posting ku yang nyeritain aku habis menghadiri Launching Concept Ultimax nya Makarizo??? Belum baca? Pleaseeee bangeeeet deeeh hahaha nih ya nih nih kalau mau baca klik disini 

So, setelah menghadiri Launching, aku dihubungi kembali oleh mbak Puput si PR Makarizo yang cantik dan kocak banget orangnya untuk make over warna rambut ku menggunakan Concept Ultimax. Dan proses coloring ini harus dilakukan di Makarizo Hair Studio di kawasan Komplek Mega Grosir Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Bayangkan??? Rumahku ciputat terus ke cempaka mas???? Kurang jauh apa? Tapi kalau kata mbak Puput itu sih deket!! Hahaha (mbak, aku nulis ini sambil ketawa lho teringat ekspresi wajah mu yang kocak-kocak ahahahha)

Walau jauuuh, tapiiiii pas sampai di Makarizo Hair Studio, aku lagi lagi lagi lagi terkesima!



Nah seperti ceritaku diatas sebelumnya, aku diajak untuk make over rambutku menggunakan Concept Ultimax nya Makarizo. Apa sih Concept Ultimax? Apa bagusnya sih sama produk coloring yang lain? Apa coba? Apa sih? Hahahha daripada banyak bertanya-tanya nih ya aku jelasin KENAPA KAMU HARUS SUKA DENGAN CONCEPT ULTIMAX DARI MAKARIZO?


Ini diaaaaaaaaaaaaa jawaban nya .........................................................
MAKARIZO CONCEPT ULTIMAX
Advance Italian hair color system
Produk ini menyempurnakan hasil warna untuk memberikan kesehatan rambut dengan menghadirkan Developer yang diperkaya oleh Coconut Oil. Makarizo Concept Ultimax Developer memiliki keunggulan sebagai berikut :
·         Diperkaya dengan Coconut Oil menjadikan rambut tetap lembut dan berkilau
·         Mudah menyatu dengan Colorant
·         Teksturnya lembut dengan aroma yang tidak menyengat
·         Rambut tetap elastis dan sehat setelah proses pewarnaan.
Makarizo Concept Ultimax ini mengandung 10 Nutrisi yang baik untuk Rambut kita. Yaitu :
1.       Argan Oil : menjadikan rambut bersinar dan lembut
2.       Rice Protein : melembabkan dan menguatkan rambut
3.       Wheat Protein : melindungi dan meregenerasi rambut
4.       Keratin : memperbaiki rambut yang rusak
5.       Vitamin Complex (B5-E-C)
6.       Panthenol : memberikan efek berkilau
7.       Silk Amino Acid : menjaga warna rambut agar tidak cepat pudar
8.       Green Tea : mencegah rambut rontok
9.       Camomile : membantu mencegah rambut rontok dan membuat rambut bersinar
10.   Aloevera : mencegah iritasi pada kulit kepala.

So, sudah tahu kan kandungan nya seperti apa? Aku nggak ragu untuk mau mau mau mau di coloring dengan produk ini. Karena aku memang tipe cewe yang sangat sayang rambutnya! Hahahaha

Sebelum di coloring oleh stylist aku diskusi soal pemilihan warna dengan mbak Puput dan juga Mas Omar. Mas Omar ini adalah Brand Manager dari produk Concept Ultimax ini sendiri.


Setelah tahu aku yakin mau coloring warna apa aku juga memilih tekhnik coloring untuk rambut ku nanti, yaitu dengan tekhnik Balayagé (baca : balayang).

warna pilihanku adalah nomor 5.4
Lalu ini lah foto ku sebelum di coloring :

BEFORE

Sudah duduk manis, aku pun langsung dikenalkan dengan mbak Ucy stylist dari MAKARIZO. Karena aku memilih tekhnik coloringnya dengan Balayagé, jadi rambut bagian bawahku harus di bleaching dulu dan hanya 15menit lhooooo!

Bleaching duluuuu ^^

Setelah di bleaching, rambutku dicuci dulu baru dikeringkan dan dilanjutkan di tahap coloring nya.


baru beres dicuci rambutnya lalu dikeringkan dan aku tetap ya narsis senyum ke kamera :D


coloring rambut bagian atas terlebih dahulu
lalu, coloring rambut bagian bawah ^^


Di rambut ku yang bagian atas diwarnai dengan warna Light Copper Chestnut, dan yang dibagian bawah dengan warna yang sama tapi ditingkatkan keterangan warna nya 2-3level supaya terlihat lebih terang. Selama nunggu proses ini selesai, aku meneliti Concept Ultimax ini. Bau nya tidak menyengat malah nggak ada bau nya kali. Amonia nya nggak kecium gitu maksudnya. Terus, tidak perih dikulit kepala, tidak panas dikulit kepala juga.



Hanya 30 menit rambutku sudah siap di cuci dan di blooooooow ya pemirsaaaaaaaaa. Semakin deg-degan lho aku nunggu hasil rambutku. Hihihhi

Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan ini diaaaaaaaaaa hasilnyaaaaaaaaaaaaaa :

AFTER

Gimana?? Cucok???? Sesungguhnyaaaaaaaaaaaa, aku itu disuruh mama ku coloring 1 warna saja, nggak boleh neko-neko apalagi Ombré. Balayagé juga nggak boleh lho sama mama ku!!! Ahhahaha

Tapi gimana menurut kalian? Rambutku bagus nggak?? Aku nggak PD tapi suka (labil! Hahahah) kalian pasti berfikir kalau hasil rambutku ini tuh Ombré. Ya kan?????? Hahaha singkat cerita, rambutku tuh model potongan rambutnya layer nya sedikit jadi nggak bisa totally jadi Balayagé.

Penjelasan singkat aja,Ombré dan Balayagé ini memang sebenarnya kakak – adik. Bedanya, Ombré itu bagian rambut atasnya bisa terang/gelap warna nya tapi di rambut bagian bawahnya harus warna-warna ngejreng seperti merah, ungu, tosca, hijau, kuning dkk. Tekhnik Ombré ini pun juga benar-benar ada batas atau terlihat batasan antara warna atas dan bawahnya.

Nah, kalau Balayagé itu bagian rambut atas dan bawahnya menggunakan 1 warna yang sama tapi dibagian bawahnya lebih cerah 2-3 level dari warna rambut bagian atas. Lalu, tekhnik pewarnaan nya pun tidak seperti Ombré, dia mengikuti layer rambut. Jadi menurutku ya Balayagé itu seperti highlight dan Ombré. Hihihi maaf ya bagi-bagi info sedikit ke kalian :p

Nggak hanya aku di kasih kesempatan untuk hair make over sama Makarizo, Mbak Puput juga memberikan aku PERAWATAN RAMBUT khusus Coloring dari Makarizo!!!! Agileeeeeeeeeee baik bener sih mbak!!!! Huahahahha banyak banget, aku bahagia sekaliiiii. :D
ini lagi bercanda sama mbak puput, lucu ya ekspresinya :p

Bonus foto aaaaaah lagi foto bareng sama Mbak Puput dan Mas Omar :p



Well, sekarang kalian kepo nggak isi goodie bag dari Mbak Puput tadi????




Banyak kan! Lumayan stock buat berapa bulan hahahhahaha

Ok deh, takut kalian cape’ baca postinganku kali ini, tapi nggak lah ya pasti ikut senang lah ya liat rambut baru ku? Yakan? Iya dong!! (maksa hahahaha)

Aku pamit yaaa, semoga kalian jadi tertarik untuk coloring menggunakan produk Makarizo juga seperti aku^^



See you on my next post  J

Maretakha


12 comments:

  1. Wahhh..

    Makarizo lg heboh promo ombre yah... sayang banget rambut aku masih terlalu pendek untuk di apa2in...

    it looks good on you...

    Mampir ke blog ku yah. Ada postingan tutorial baru menggunakan warna paling hits tahun ini.
    Ditungguuuu....

    -MissPlum-
    http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-out-of-blue.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih kak bisa tau. Coloring ala ala chika jessica gitu. :p

      Delete
  2. Bagus hasilnya. Model potongan rambut nya juga bagus. Baru tau loh bedanya ombre dan balayagé. Thanks for sharing!

    Felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Klo boleh tau brpa nge cat rambut di studio makarizo itu?

    ReplyDelete
  4. Brpa untuk pewarnaan di salon makarizo ini?

    ReplyDelete
  5. Untuk pewarnaan di Makarizo hair studio cempaka mas, bisa telp ke mana ya? yang di web site tidak bisa ditelp...

    Thank youuu

    ReplyDelete
  6. Bisa diinfo no telp Makarizo hair studio di ruko Cempaka Mas ngga ya? Terima kasih sebelumnya. - Natalia-

    ReplyDelete