L’oréal Paris Bloggers Makeup Battle : “When Nude and Bold Collide!” J.Lo’s Inspired Make Up.

Tuesday, April 29, 2014

Hai! Sesuai judul posting ku saat ini, aku memang ingin share step by step dandan ala Jennifer Lopez niiiiih. Jennifer Lopez selain sebagai penyanyi dan aktris film, dia juga salah satu Brand Ambassador nya L’oréal Paris lhoooo. Sebelumnya aku di email sama PR nya L’oréal Paris bahwa mereka mau ngirim sesuatu dan mau ngajakin aku sesuatu. Ternyata eh ternyata aku dikirimin produk lipstick terbarunya L’oréal Paris yang next post akan aku review, very soon! Dan juga ajakan untuk mengikuti Loreal Paris Bloggers Makeup Battle : “When Nude and Bold Collide!” ini.



Zuzur sezuzur zuzurnya (aaahahahhaah) aku tuh minder banget buat make up ala artis Hollywood. Soalnya ya muka ku kan oriental padahal nggak ada turunan tiong hoa atau korea jepang bla bla bla nya. Karena itu aku selalu minder dan takut dandan ala artis hollywood atau bule. Takut nggak cocok huuhuu

Tapi namanya juga make up ya, aku merasa “tertantang” urusan bagus atau jelek ya kita coba aja dulu. Bagus, ya Alhamdulillah. Nggak bagus, ya besok-besok nggak usah sok bule lagi aku nya. Hahahahhaha

Yaudah yuk di intip step by step aku usaha dandan ala J.lo nya J


Dan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hasilnya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.

.

.
.
.




Hahahah yang mau comment, monggo. Saya siap di comment apa saja. Hohohoho maafkan wajah yang sepertinya tak pantas menggunakan lipstick yang menterengtengteng! Well, at least aku usaha nyoba-nyoba ya kan??? Ahhaha

Ok deh, hope you like it. And don’t forget to all beauty bloggers in Indonesia, bahwa kompetisi ini dimulai dari 25 April – 4 Mei 2014 lhooo. Hadiahnya????

a.       Pemenang utama : bisa di – feature dan menunjukkan kemampuan make upnya di Femaledaily.com dan e-newsletter nya L’oréal sebanyak 2x (dua kali) + voucher belanja dari Matahari Departement Store senilai Rp. 1.000.000
b.      Pemenang favorit : bisa di – feature dan menunjukkan kemampuan make upnya di Femaledaily.com dan e-newsletter nya L’oréal sebanyak 1x (satu kali) + voucher belanja dari Matahari Departement Store senilai Rp. 500.000
c.       4 finalis yang masuk 5besar : mendapatkan voucher belanja dari Matahari Departement Store senilai Rp. 250.000

Gimana? Tertarik? Minat? 

Ayo ikutan ya. Mudah kok cara nya J

1.       like FB : L’oreal Paris Indonesia,
2.       follow Twitter dan Instagram : @LorealParisID.
3.       Posting foto Brand Ambassador L’oréal yang menjadi inspirasi mu di make up ala Bold atau Nude + foto hasil make up cover mu,
4.       Laluuuu, TAG & Mention ke L’oréal + hashtag  #LorMakeupWeek

INGAT! Periode L’oréal Paris Bloggers Makeup Battle : “When Nude and Bold Collide!” ini dimulai dari tanggal 25 April – 4 Mei 2014.

So, yuk buruan upload hasil make up mu J

** di foto ini aku menggunakan Caramel Brown dari Ageha Japan Softlens, jika kamu suka dan ingin membelinya, silahkan klik gambar yang ada dibawah tulisan ini ya J **

softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡


See you on my next post ^^




Maretakha




5 comments:

  1. Cantik nya.... ^^
    Aku follow blog km..
    Main ke blog aku yah www.nonahikaru.com ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaa hani!!! Ternyata hikaru. Hahahah aku selama ini nyarinya haruka. Oon yeeee. Muah ♡

      Delete
    2. Huwaaaa...
      Km ada2 aja -_-.
      Segitu sering chat di line.haha

      Delete