Everyone Can Have Clear, Glowing, Radiant and Smooth Skin at PPP Laser Clinic

Friday, May 13, 2016

2016 siapa wanita yang nggak mau punya kulit wajah yang halus, bersih, cerah dan glowing? Nggak mungkin nggak ada nggak sih? Hahahahah
Well, Karena hampir seluruh wanita pasti ingin mendapatkan kulit wajah yang maksimal, nggak ada salahnya dong aku sekarang share pengalamanku perawatan di PPP Laser Clinic.
PPP Laser Clinic sendiri merupakan klinik perawatan wajah yang pastinya memberikan pelayanannya dengan menggunakan laser. Laser Sendiri memiliki banyak fungsi lhoooo, salah satunya memudarkan bekas noda jerawat yang membandel, memudarkan flek-flek pada wajah serta membantu meratakan warna kulit pada wajah. Penasaran bagaimana cerita lengkap aku perawatan laser ala ala starwars kan? ahhahaha makanya simak terus yaaaaaaaaaaaaaaaa



Jadi gini ceritanya, berawal dari aku yang suka ngeluh dengan noda bekas jerawat dipipiku yang menurutku suka bikin malu, aku coba cari tahu sana-sini dan akhirnya aku ke PPP Laser Clinic. Aku mendapatkan informasi bahwa PPP Laser Clinic di Jakarta itu ada di Gandaria City, Pacific Place, Grand Indonesia dan Lippo Mall Puri. Jujur aja, dari beberapa Mall yang aku sebutkan, yang terdekat dari rumah ataupun kantorku itu, ya Gandaria City dan Pacific Place. Meluncur lah aku ke PPP Laser Clinic sesegera mungkin! ahahahha
Sesampainya di lokasi, aku langsung disambut baik dengan suasana putih, bersih, dan cerah. Bisa kamu liat di foto yang aku tampilkan dibawah ini, terlihatkan bagaimana suasana PPP Laser Clinic ini dari depan.


Setelah ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu, aku konsultasi dulu dengan mbaknya yang seterusnya di blog ini aku panggil Suster. Setelah curhat dikit dengan Suster, aku langsung curhat lagi sama dokter yang akan me-laser wajahku. Disini kamu tenang aja, yang melakukan laser ke wajah kita itu pasti dokter yang sudah ahlinya. Lanjut setelah curhat, aku dibersihkan wajahnya oleh si suster. Dibersihkan dari make up serta dosa-dosa yang ada didunia ini untuk kembali suci (caelaaaaaaaaah lebay ahhaha)



Maafkan aku yang terlihat sangat menikmati sekali sampe merem terus, jadi kebawa ngantuk kak. hahahhaha
Lanjut yaaa, setelah dibersihkan dokter langsung hadir kembali ke sisiku, dan mengatakan kalau dokter akan memulai perang lasernya dengan wajahku.


Sambil aku di laser, aku juga ngobrol sama dokter, beliau memberikan banyak informasi mengenai fungsi dari laser ini. Kebetulan, treatment yang diberikan oleh PPP Laser Clinic ini disebut dengan LLCS (Laser Light Cleaning System) yang memiliki fungsi :

1. Penguapan kotoran, debu, dan mikroorganisme yang berada di atas permukaan kulit sehingga kulit terasa lebih bersih dan segar,
2. Memperkecil pori-pori sehingga wajah tampak lebih halus,
3. Menurunkan produksi sebum dari kelenjar minyak sehingga kulit terasa nyaman dan tidak berminyak,\
4. Merangsang dan memperbaiki pembentukan kolagen sintesis pada lapisan bawah kulit sehingga kulit menjadi lebih kencang dan kenyal,
5. Memudarkan pigmentasi/flek langsung pada kulit yang bermasalah sehingga kulit tampak lebih cerah merata.

Setelah perang laser, dilanjutkan dengan photo shower, nah photo shower ini memang bagian dari paket treatment LLCS. Fungsinya yang sudah pasti kamu ketahui untuk mencerahkan dan supaya warna kulit kita merata cerah dan cantiknya. :-D

Setelah beres LLCS, wajahku langsuuuuuuuung diberikan toner dan pelembab wajah, karena aku nya juga mau lanjut nonton soalnya ahhahaha
Sambil ini itu, akupun juga diberi tahu sama susternya kalau efek dari laser ini, wajahku menjadi merah-merah. Dan hanya sebentar. Bahkan kalau memang kulitku sensitif memang wajar kalau efeknya mukaku jadi kayak ada bentolnya, tapi memang benar-benar cuma sebentar setelah itu hilang cussssssssss.



Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan mau lihat nggak hasilnya?
Penasaran nggak? hahahhaa
Bisa kamu lihatkan? wajahku agak kemerahan tapi nggak merah banget yang horror gitu.

Okay, sekarang aku mau menjelaskan yang harus dijelaskan dengan versi seperti tanya - jawab ya.

Q : Pas di laser, sakit nggak? apa rasanya? panas? perih?
A : Yes, jujur aja rasanya memang panas tapi nggak panas-panas banget lebih ke hangat, terus perih? iya. tapi gimana ya? kalian pernah ngerasain main kembang api trus kena-kena dikit ke tangan kalian gitu nggak? nah, ya gitu rasanya. sakit dikit aja.

Q : Aman nggak sih perawatan laser? ada efek sampingnya nggak?
A : Nah, ini nih bedanya laser-laser lain dengan laser yang dimiliki PPP Laser. Laser pada dasarnya akan membuat wajah kita terkelupas, itu pasti, tapi di PPP Laser mereka menggunakan laser yang sudah aman dan tidak mengakibatkan pengelupasan kulit wajah. Efeknya? Jadi makin cantik :-D

Q : yang boleh perawtan laser pasti cuma tante-tante, ibu-ibu atau wanita karir gitu ya?
A : Mau tua atau muda, mau anak sekolah atau sudah nenek, mau perempuan atau laki-laki, monggo kalau memang memerlukan perawatan laser ya silahkan saja. Yang penting memang butuh ya bukan untuk gaya-gayaan.


Q : Harganya? Mahal ya pasti?
A : Ada harga ada kualitas. Gitu aja sih prinsipku. Tapi jangan sedih ah, rajin-rajin cek facebook atau websitenya PPP Laser Clinic deh, mereka suka banyak ngasih promo lho.

Gimana? Sudah agak mulai ada pencerahan kah setelah aku bawel nulis disini mengenail perawatan laser? Semoga jadi cukup info dan segera berani perang laser di wajah yaaa :-D

See you on my next post, ^^
Maretakha




4 comments:

  1. Brp kak kira2 tuk 1kli treatment

    ReplyDelete
  2. Brp kak kira2 tuk 1kli treatment

    ReplyDelete
  3. perang laser jadi bayanginnya star wars :D
    efek mengencangkannya berasa nggak?


    www.elisamonic.com

    ReplyDelete