KANNA BLACK PARTY : Kanna Video Series

Friday, March 9, 2018

Dear Everybody,
Aku mau tanya deh ke kalian. Nggak mungkin kan kalian nggak tau apa itu Kanna?
Yes, benar! Kanna krim lembut untuk kaki pecah-pecah dengan baik hati bekerjasama dengan Hipwee mengundang aku untuk Meet and Greet dengan pemain Kanna Video Series yang judulnya Lembur Bacun.
Apa itu Lembur Bacun? Siapa itu Lembur Bacun? Ya, kalian kalau kepo jangan lupa buka Youtube nya Hipwee dan saksikan Eps. 1 nya ya :-)




So, how's the meet & greet? Pastinya seru dong. Karena pas aku duduk manis di Fat Shogun, Menara BTPN, Jakarta, aku sudah disambut hangat oleh PR Manager Kanna yang menurutku cantik (anaknya emang ngefans sama cewe berponi rata ahhaha)


Disini kita sharing bagaimana sih merawat kaki atau tumit kaki supaya tetap lembut dan tidak pecah-pecah. Ternyata, merawat tumit kaki tuh nggak cukup dengan body lotion lho tapi memang harus dengan krim lembut khusus tumit.
Hayooo, buat kamu-kamu yang suka pake heels tumitnya biasanya nih agak pecah-pecah. Rajin-rajinlah menggunakan Kanna! ;-D


Setelah sharing sebentar, kita akhirnya ketemu sama si Bacun yang jadi pemeran utama di video series Lembur Bacun ini. Kita tanya jawab gimana situasi dan peran dia di video series tersebut.


Lanjut lagi ngobrol dengan pemeran lainnya yang nggak kalah kocak, kocak banget malah. Aku ketawa terus liat tingkahnya dia selama meet n greet ini.


Terakhir, kita ngobrol sama sang sutradara muda dibalik video series Lembur Bacun ini. Mereka cerita nih ke kita katanya video series ini memang mengusung konsep "misteri" "horror", terus kita sebagai tamu bingung dong ya, kenapa krim lembut kaki kanna jadi ada hantunya gitu video series nya? Ternyata eh ternyata .............................. ya kalian nonton sendiri ya video seriesnya.
Jujur, aku beruntung udah diundang dan bisa nonton eps. 1 nya duluan! hhahahaha

Yang pasti, serem dan (ehem) kocak banget.

Happy watching dan jangan lupa rawat kakimu untuk mengindari kaki pecah - pecah dengan Kanna!


See you on my next post, ^^

Maretakha

No comments:

Post a Comment