Cosmekita.com Launching Party

Saturday, May 3, 2014




Haiiiii, tanggal 27 April 2014 kemarin aku dapat kesempatan diundang dengan Pihak Cosmekita untuk menghadiri acara Launching mereka. Apa itu Cosmekita?
Well, Cosmekita merupakan website komunitas kecantikan yang menggabungkan blogger, readers, online shop dan vendor. Dengan tujuan supaya kita semua dapat saling membantu sama lain. Maksudnya?




Begini : Kamu butuh beli lipstick merk A >> buka Cosmekita >> baca review para Beauty Blogger >> kamu membelinya langsung di Cosmekita yang sudah berkerja sama dengan para Online Shop / Vendor Kosmetika ternama.

Supaya apa??? Kamu nggak perlu repot-repot search di google lagi. Cukup di satu website, kamu bisa lakuin banyak hal dalam kebutuhan kecantikan kamu!



So, acara kemarin juga menurutku pribadi seperti tempat “kopi darat” para beauty blogger indonesia lho. Serius, seru pake banget! Senang sekali aku bisa punya teman-teman baru seperti Queen, Hani, Dhana, Mira, dan masih banyak lagi. Sampai aku mikir kalau aku lagi ada di sekolah beauty blogger yang isinya wanita-wanita cantik semua! HAHAHAHAHA (maafkan khyalan aku ya man-teman :p)



Echa nya centil gaya dulu depan banner COSMEKITA.COM :p thanks Queen hahaha tapi memang aku senang banget lho bisa diundang sama pihak Cosmekita, makanya nggak dosa dong ya narsis dikit disini :D


ini adalah Mr. Kenny Tjahyadi yang sedang menjelaskan apa itu Cosmekita. apa tujuan Cosmekita dan apa untungnya sih buat readers, bloggers dan Vendor. :)



setelah pembukaan, ada Ms. Olga MUA yang di sponsori oleh Anastasia Beverly Hills hadir untuk memberikan tips membuat alis yang cantik lhoooo. hebat lah dia, kalau kata teman-teman sih usia nya dia itu baru 20tahun. nah aku? 23 tahun masih gini-gini aja! ahahhaha hebat buat Ms.Olg.



dilanjutkan dengan make over dan tips dari Mr. Yazawa Shoichi (kiri) dan Mr. Yamano Mitsu (kanan). mereka itu Hair Stylist dari Jepang yang terkenal lho. beruntung sekali 2 model yang juga beauty blogger ini ditangani langsung oleh duo jepang ini.



inilah dia hasil tatanan rambut dan make up dari hair stylist Yamano ini. kak Rini Cesillia cantik ya?? setuju dong kalian? aku terpana banget. Ketemu secara langsung tuh bikin aku makin nge-fans sama ka Rini. Cantik banget aslinya :""""D



sweet bun ini juga merupakan hasil tatanan rambut dari Mr. Yazawa dan Mr. Yamano. SIMPLE but SWEET, right????


nggak lama kemudian, Mr. Kenny mengumumkan bahwa Yamano team akan memberikan tato Gold gratis kepada beauty blogger yang beruntung telah dipilih oleh dua orang Jepang yang ramah dan lucu ini. ALHAMDULILLAH aku iseng aja angkat tangan supaya dipilih eh kepilih hihihi Artigatouuuuu ^^


ini nih tato emas ku :p



dan Dhana teman baru ku beruntung lhoo didatangi langsung dan diberikan Gold Tatto gratisan juga!!! langsung ya kan kita berdua foto ala ala model jam tangan berkelas tapi malah hasilnya nggak kelihatan tatonya di foto. sedih ya sedih! ahhaha


ki-ka : Mira, Hani and Queen.

my lovely ka sasyachi yang selalu kurus tapi selalu merasa gendut :''')

Ki-ka : Queen - Echa - Hani.

ehem, ini isi goodie bag dari Cosmekita.com lho ^^ PS : aku sedih banget panitia salah tulis naa ku untuk hadiah softlens, masa jadi Maretha Kirana? huhuhu #curhat

syubidam bidam I've got my new make up pallete!!!!

LOL ini undangan dari Cosmekita.com :p i've been tricky! kreatif banget yan bentuk invitation nya ^^

Well, Terima Kasih Cosmekita yang sudah mengundang aku dan teman-teman yang lain di acara ini. Senang banget dapet hadiah gratis :p besok-besok undang aku lagi ya!! Ahahha :p

Buat kamu yang nggak mau ribet, yuk Join di Cosmekita! Cukup klik www.cosmekita.com dan hap hap hap apa yang kamu butuhkan Cosmekita membantu mu. ;)

So girls, Let’s Create Beauty Together! J


Maretakha

6 comments:

  1. Wahh sayang banget aku gak bisa dateng :(. Padahal gn bgt dateng tapi aku sekolah dan aku tgal di liar jakarta :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaa :") semoga cosmekita adain diluar jakarta ya kapan2 ♡

      Delete
  2. thank you Maretaaaa sudah datang ke event Cosmekita! <3

    ReplyDelete
  3. it was really nice to meet you :D see you on the next event yah chaaa!<3 jgn lupakan project kita :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha ya kalo ada event2 kita bareng2 aja yak :p yuk! Nanti kita bahas di line :*

      Delete