REVIEW Botanical Fresh BB Cream by Nature Republic

Thursday, May 8, 2014

Assalaaaaaamualaikuuuuuuuuuuuuuuum~
Maretanya kembali membuat review make up nih supaya teman-teman jadi bisa nambah info soal make up khususnya BB Cream. Karena saat ini aku mau share BB Cream yang sering aku gunakan saat tutorial make up atau sehari-hari untuk ke kampus atau jalan.


Tau dong ya kalian NATURE REPUBLIC???? Storenya sempat dibuka di Lippo Mal Karawaci dan Grand Indonesia (kalo aku nggak salah ya heheh) dan sayaaaaaaaaaaang syeeeekaleeeeee harus tutup dulu karena ada perubahan management gitu deh gosipnya.

Makanya aku jadi sedih mau nyari semua make up yang modelnya si EXO ini. 

Jujur, aku kalau lagi ngefans sama seseorang apapun yang dia promosikan pasti aku beli, padahal EXO juga belum tentu pakai Nature Republic terus sih ahhahahahahha

Yaudah yuk kita lihat penampakan dari Botanical Fresh BB Cream Nature Republic ini

kertas yang digunakan merupakan kertas daur ulang 


tubenya di design dengan motif floral dan berwarna kuning,hijau dan merah muda.

tubenya aman dan higienis saat baru dibuka.
warna dari BB ini sendiri agak coklat sesudah diratakan warnanya menjadi sama dengan kulitku.

So, gimana kesimpulan dari review ku ini?

(+) packagingnya ramah lingkungan
(+) anti bakteri dan aman banget perlindungan untuk BB Cream nya
(+) wangi tapi tidak menyengat
(+) mengandung SPF 30!
(+) bikin wajah kinclong (sama saja seperti BB Cream pada umumnya)
(+) harga? Nggak sampai 100ribu. Mahal kah untuk kalian? heheheh

(-) lebih dari 3jam, muka ku kadang jadi terlihat kusam, mungkin akibat efek terlalu glowy nya BB Cream ini.

difoto ini aku menggunakan Botanical Fresh BB Cream

Repurchase kah? Nope. Seriously, aku mungkin akan mencoba BB Cream yang lain dan dari merk yang lain hihihi

Well, semoga review ku yang acak kadul ini dapat membantu teman-teman yang lagi nyari-nyari pilihan BB Cream lain nya atau baru mau beli BB Cream.  Semoga bermanfaat untuk kamu.

See you on my next post, ^^
Maretakha

8 comments:

  1. ak baru denger bb cream ini cha hhaha
    tp lumayan juga sih ya.. >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama dewie!! Aku beli karena murmer dan tetep dari korea! Hahahahha

      Delete
  2. Bentuk bb creamnya lucu amat ya kayak cat warna gitu. Aku juga baru tahu ada bb cream ini. Gak terlalu banyak yang review kali ya makanya gak booming hahah.
    Nice review ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes benar cantik! Mostly memang banyak yang nge-review etude sih ya hihi

      Delete
  3. sekarang di mall karawaci udah gak ada yak?

    terus belinya dimana selain di onlineshop?
    thanks~

    ReplyDelete
  4. Suka EXO juga?? Kyaaa~ ketemu Fans EXO-L disini!!^^ ..

    ReplyDelete