REVIEW Ageha Japan Softlens D-Sky

Friday, May 16, 2014

Alohaaaaaaaaaaaaa~~~~~ Maretanya hadir kembali untuk Review SOFTLENS terbaruuuuu dari Ageha Japan Softlens D-Sky. Ihiiy, aku dapet gratisan lhooo. Dari acara COSMEKITA.COM kemarin. Udah tau kan ya event reportnya? Belum? Yaudah, coba main-main disini .

abaikan tulisan salah nama ku ya hahahah :D

Packaging :

Sama seperti review di Ageha Japan Softlens tipe CaramelBrown dan Pop Grey  aku gak perlu lagi ya jelasin mendetail hehehehe



Color :

Untuk warna nya sendiri, D-sky ini sesuai dengan namanya. BIRU MUDA. CAN YOU IMAGINE THAT?? Biru muda? Dipakai dimata? Mau ngejreng pake BANGET??? Aku shock sebenarnya pas tahu aku kebagian si D-Sky, takut nggak bagus dimata ku huhuhu


TAPI NYATANYA.......... pas aku gunakan dimata ku, serius deh warna nya jadi cantik banget. Aku ngerasa jadi Ice Princess!! hahahhaha

Enlargement :

Ooopsss sayang sekaliiiii. Buat kamu yang punya mata sipit dan kecil plus sukanya yang bikin keliatan mata jadi terlihat lebih bulat seperti “baby eyes” jangan banyak berharap dengan D-Sky ini ya. Karena diameternya Cuma 14mm. Tapi tergantung dari jenis bentuk mata kalian masing-masing ya. Kalo di aku pribadi D-Sky efek nya jadi biasa aja di mata aku, Cuma jadi berwarna aja macam orang bule nyasar ke ciputat hahahhhaa



Conclusion :

~~ packaging selalu rapi dan aman.
~~ warna nya natural kayak mata orang barat (bule)
~~ tidak memberikan efek “cute” alias mata besar
~~ cantik sekali warna D-Sky ini saat digunakan

Well, gimana? Yang suka dandan ala artis Hollywood mungkin tertarik dengan D-Sky ini :P soalnya warnanya cantik banget! Nggak norak hihihi tapi aku berharap sekali enlargement nya jadi 15mm atau 16 biar aku kalau pakai kelihatan cute ala gyaru masa kini :D

Okay deeeeeeeeeeeh, sekian review ku kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi buat kamu yang lagi cari softlens baru J

kalau kamu berminat dan suka ddengan D-Sky ini silahkan klik gambar dibawah ini ya :) 

softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡



Maretakha








No comments:

Post a Comment