REVIEW L’Oréal Paris Color Riche Moist Matte : Raspberry Syrup & Iridescent Dewy Beige

Monday, May 12, 2014

Who doesn’t need a bold or nude lipstick??? Who is it??? Ah, aku yakin sekali kalau se-tidak sukanya kita dengan lipstick bold atau nude dan matte, kita pasti tetap butuh. Iya kan???

Karena aku juga begitu ahahaha aku kurang begitu suka warna nude, karena selalu ngerasa pucat. That’s why, kebanyakan lipstick ku itu berwarna pink atau orange. Itu bagi aku warna yang menyegarkan wajah bangeeeeeeeeeeeeeet!!! Hihihi

Tapi nih tapi nih kebetulan banget mas –mas JNE datang ke rumahku, aku merasa lagi nggak belanja apa-apa bingung juga. Ternyata eh ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaa aku dapat kiriman paket dari Loreal!!!!!!!!!!!!!!



Apa ya isinya????





Ternyata setelah aku buka, isinya adalah sepasang lipstick berwarna Raspberry Syrup & Iridescent Dewy Beige.

SENANG BUKAN MAIN hahahahahha lumayan banget buat stock lipstick :p

So, nggak sabar nih aku bagi reviewnya setelah beberapa hari ini menjadi lipstick favorit ku.



Warna nya gimana, Cha??

Dari segi warna yang aku dapatkan sih, jujur, SUKA BANGET! Ahhahaha aku memang suka warna-warna pink fuschia atau pink sedikit merah, tetep kelihatan dewasa tapi muda juga :p yang beige, pastinya natural banget hihihi

Awetnya berapa lama,Cha?

Sebenarnya ini lipstick awet banget di bibir, yang bikin nggak awet karena aku banyak minum jadi ya biasa lah lipsticknya ilang-ilangan. TAPI, nggak langsung hilang begitu aja, tetap nempel di bibir kok warnanya. ^^




Bikin kering di bibir nggak,Cha?

NGGAK SAMA SEKALI! Pas tau dapat lipstick Matte, aku sempat takut “ah bakalan kering nih di bibir gue” tapi NYATA nya NGGAK SAMA SEKALI. Hahahhaa maaf ya aku terlalu excited, karena aku sebelum review harus banget aku pakai untuk sehari-hari, biar bisa share ke kamu-kamu. J


Well, overall aku suka banget dengan lipstick ini. Matte tapi melembabkan nggak bikin kering. cucooooooooook banget lah. Untuk harga, aku beum tahu berapa harganya. Tapi yang pasti kalian nggak nyesel kalau sudah punya lipstick handal ini hahahahaha


Semoga review ku membantu ya buat kamu yang lagi cari-cari lipstick baru. ^^




See you on my next post J

Maretakha







4 comments:

  1. Suka yang kiri..
    Gak pucet :)
    Enak.. knp bisa dapet kiriman gt???

    www.nonahikaru.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Hani, aku juga sukanya yang Raspberry. cerah banget ya nggak sih? :D ho oh, tiba-tiba aku di email buat diminta alamatnya Hani.

      Delete
  2. ahh lucky you kak echa~ aku juga mauu hihi >.< suka yg Iridescent Dewy Beige <3

    ReplyDelete
  3. wow lucky you! ^_^ mau juga dunk dapet paket kayak gini hehhehehe

    ReplyDelete