(SPONSORED REVIEW) Natural Green Mask (Strawberry Milkshake & Nom Nom Potato)

Saturday, January 23, 2016

Halooooooooo semuanyaaaaaaaaaaa
Long time noooo posting anything! huhuhuhu maafkan ya aku nya lama banget nggak ngepost apapun. Maklum kerjaan lagi lumayan hectic dan ya sekalinya udah weekend jadi pengen istirahat terus huhuhu
But, now! Aku mau sharing nih. Soal aku selama sebulan ini menggunakan produk dari Natural Green Mask. Kalian tau kan aku anaknya maniak masker banget ahahhahaha
Yaudahlah yuk cusss dilanjut bacanya :-)

Natural Green sendiri sudah dikenal banyak orang khususnya wanita sejak tahun 2011. Berawal dari ownernya yang email aku dan tahu kalau aku anaknya suka banget maskeran, dia nawarin aku. Lalu, aku cerita kondisi kulit wajah aku yang lagi konsen lepas dari perawatan dokter. Seriously, the owner is very kind. Laura (her name) mau banget dengerin keluh kesah aku dan yang bawel bingung harus pakai masker yang mana. Bahkan, dia juga memberikan banyak saran. Yang aku suka selain produk ini terbuat dari bahan-bahan alami dan mostly dari susu, Owner juga mengingatkan aku, kalau kulitku jadi berjerawat parah, aku harus mengentikan penggunaannya. Dan kalaupun berjerawat itu juga wajar karena merupakan proses detox kulit wajah.

Lulur Wajah Strawberry Milkshake
Dari namanyas saja kita sudah pasti menebak kalau kandungan yang ada di masker ini adalah susu! Yes, benar sekaliiii. Fungsinya adalah :
- membantu mengecilkan pori-pori wajah
- mengurangi jerawat dan menghilangkan noda bekas jerawat.
Cara menggunakannya bagaimana?
Mudah kok. Cukup kita ambil 1 sendok teh bubuk masker, lalu campur dengan air biasa/air hangat (tergantung selera kamu) lalu balurkan ke wajah dan pijat perlahan selama 1 menit. Setelah itu, tunggu samapai mengering antara 2-3menit. Kalau aku sih 2menit saja sudah cukup. After thaaaat, bilas hingga bersih.
Nggak bohong, kulit langsung terasa lembuuut. Dan aku suka sama wnaginya, bener-bener wangi susu hihhi


Masker Wajah Nom Nom Potato

Naaaah, si Nom Nom potato adalah masker yang digunakannya pun juga standard aja seperti masker-masker yang lain. Tapi masker ini mengandung kentang dan susu, dengan fungsi :
- mencerahkan kulit
- menyamarkan mata panda
- melembutkan
That's why, setelah aku menggunakan lulur wajah, aku langsung menggunakan si nom nom potato di bawah mataku yangg yaaaa akibat kurang tidur jadi mata panda huhuhuhu



So, hasil akhir nya setelah sebulan ini aku menggunakan produk tersebut adalah :
+ benar-benar melembutkan
+ wanginya susus banget, aku suka!
+ nggak buat ketergantngan

- nom nom potato kalau lagi aku gunakan jadi agak gatel gitu, makanya aku rada jarang gunain dia.

Well, sekian reviewnya ya teman-teman. Semoga bermanfaat buat kalian semuaaa :-)

See you on my next post, ^^
Maretakha





4 comments:

  1. kayaknay jualanya di ig ya mau beli sih cuma lupa mulu hehehe

    ReplyDelete
  2. Wangi susu ya, selalu suka dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan susu:)


    Lily Widjaja | Glowlicious.Me

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes!!! Milk is the best scents ever I think 😂

      Delete