REVIEW Honey Dew Nutiv Serum from MAKARIZO

Friday, May 9, 2014

Siapa yang suka banget nge-blow rambut, catok rambut supaya lurus/rapi, atau catok curly supaya lebih bervolume???? Pasti kalian suka banget dong ya. Aku pun juga begitu, bosan rambutku lurus-lurus aja akhirnya hobby catok rambut ku supaya curly-curly lucu hhahahaha



Tapi sadarkah kalian, semakin rambut kita di catok/blow itu secara perlahan membuat rambut kita jadi rusak? Jadi kering? Jadi kusam? PASTI sadar banget! Karena aku pun lagi lagi dan lagi juga begitu. Seperti yang sudah sering aku ceritain di post-post ku sebelumnya, I’m the type who is love my hair so muchoooooooooooos!!!

So, that’s why sebelum rambutku di catok curly atau hanya sekedar mengeringkan rambutku menggunakan hair dryer, aku wajib banget menggunakan serum / vitamin rambut. Itu HARUS banget. Demi rambutku tetap lembut. Itu! :’’’’)

Penasaran Serum / Vitamin rambut apa sih yang aku gunakan???? Apalagi sih senjata ampuh ku setelah di hair make over yang prosesnya harus di bleaching??? 



Honey Dew Nutriv Serum
Produk ini sangat baik untuk rambut setelah pelurusan, pewarnaan dan pengeringan. Honey Dew Nutriv Serum Perpaduan Vitamin (A, C dan E), mineral dan asam amino untuk menjaga kesehatan dan menutrisi rambut.

Dengan mengandung Madu dan silicon Honey Dew Nutriv Serum berfungsi untuk :

·         Memperbaiki dan menutrisi rambut kering, kusam, rusak dan pecah-pecah
·         Melindungi rambut dari panasnya alat styling (Catok, Blowdry, Catok, Rotating)
·         Perlindungan extra dengan memberi lapisan pelindung/heatshield pada rambut terhadap sinar UV dan polusi udara.Rambut menjadi lembut, tidak mudah kusut dan berkilau.







Pengamatan ku secara keseluruhan

Cairan dari Honey Dew Nutriv Serum ini tidak terlalu cair tapi juga tidak terlalu kental. Sesuai dengan namanya, warna nya pun seperti warna madu, yaitu Orange. Wanginya juga wangi madu dan sangat lembut saat digunakan di rambut yang sedang dalam keadaan setengah kering atau kering. Setelah diaplikasikan dirambut lalu mencatok atau mengeringkan rambut, hasilnya rambut tetap lembut bahkan lebih lembut. Wangi nya pun awet dirambut.

Sepertinya, mau aku jelasin seperti apa juga kalian nggak akan bisa tahu atau ngebuktiin kalau nggak mencoba nya sendiri deh. Hehehehhe
Tapi, serius. Yang menggunakan serum ini nggak hanya aku, mama ku juga pakai lho. Rambut dia juga jadi lebih halus dan lembut setiap menggunakan serum ini setelah keramas dan sebelum blow dry rambutnya.

Kamu penasaran? Mau coba juga?? Coba deh beli di salon-salon terdekat kamu yang kerjasama dengan MAKARIZO TM seperti : Lutuye cabang Tebet, Wolter Monginsidi, Plaza Semanggi dam Pejaten Village. HARGA???? murah kok, 1tube kecil sekitar 10-15ribu perak :p (harga yang disarankan dari pihak Makarizo ya)  Kalau ada, langsung beli, coba dan rasakan! Pasti ketagihan soalnya aku selalu senang megang dan mencium rambutku. Wangi! :D


Selamat membeli, mencoba dan membuktikan nya ya teman-teman yang cantik.



See you on my next post ^^

Maretakha


4 comments:

  1. di toko" belum ada ya?
    harus cari di salon?

    http://impiccha.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap cantik. Nggak di jual retail di supermarket. Hanya disalon. Murah kok sekitar 65ribuan. Dan hasilnya memang ok :)

      Delete
    2. Eh 15ribuan maksudnya typo heheheh

      Delete