Beauty Box from L'oreal Paris Indonesia

Monday, September 29, 2014

HAIIIIIIIII

Awal bulan eh akhir bulan eh ya pokoknya kemarin lah (labil) aku dapat kiriman Beauty Box dari  L’oreal doooooooooong.

Senang dan kaget aja tiba-tiba udah ada dirumah padahal aku ngerasa lagi gak order apa-apa tapi ada pak paket hinggap dirumah ku :D


Nah, singkat cerita, ini nih penampakan Beauty Box dari L’oreal Indonesia



Isinya ada apa aja sih??




Aku jelasin dari Kiri ke Kanan ya,beauties.

1.       L’oreal Mat Magique all-in-one dengan kotak berwarna (menurutku) magenta. Cantik ya?
2.       New Revitalift Dermalift (Day Cream)
3.       L’oreal Men Expert White Active Volcano Red Foam
4.       L’oreal Total Repair 5 Conditioner
5.       L’oreal Total Repair 5 Shampoo
6.       L’oreal Total Repair 5 Emergency Care

Banyak kaaaaaaaaaaaaan???
Sekarang kalian penasaran nggak dengan review ku satu-satu mengenai produk L’oreal ini?
Okay, mari kita pelajari dengan baik dan benar (aduh bahasanya kaku amat,Cha?) ahahhaha

1.       L’oreal Mat Magique all-in-one





Kebetulan nih aku kalo beli powder memang selalu nyari yang Ivory. Cocok aja sama warna kulitku. :’)

Sesuai dengan tagline nya, L’oreal Mat ini memang matte powder. So, kita lanjut lihat penampakan nya ya.


Setelah aku aplikasikan ke wajah aku, penilaian aku ya, memang memberikan hasil matte dan lembut sekali tekstur bedaknya. Aku suka. Sekarang jadi aku gunakan kalau mau pergi-pergi lhooo

1.       New Revitalift Dermalift (Day Cream)



Yuhuuu, seperti yang kamu lihat di foto, Revitalift ini diciptakan untuk anti wrinkle lhooo. Hebatnya lagi dia juga sudah mengandung SPF 23! Nggak perlu ribet lagi harus nambahin pakai sunblock kalau mau pergi siang-siang. Hahahha


Sayangnyaaaaa, nggak ada spatula saat mau menggunakan produk ini. Tapi dari review aku pribadi, aku gunakan sebelum menggunakan bedak, make up ku juga jadi nempel lhooo dan gak lengket! Ini yang aku suka!

1.       L’oreal Men Expert



Well, sabun ini nggak aku gunain karena ya judulnya aja Men Expert. Jadi, aku kasih ke adik ku deh ahhaha tapi yang pasti di dalam L’oreal Men Expert White Active Volcano Red Foam ini mampu membersihkan dan mencegah jerawat untuk para pria. Serta mengandung mineral volkanik yang anti bakteri.

1.       L’oreal Total Repair 5 Conditioner

Yuuhuuuuuuuuu ini adalah produk yang digunakan setelah keramas menggunakan L’oreal Total Repair 5 Shampoo pastinya. Sebelum dikirimin Beauty Box ini, sebenarnya aku pengguna shampo dan conditioner ini lho. Hasilnya? Yaaah jangan ditanya lagi lah ya bagusnya J

2.       L’oreal Total Repair 5 Shampoo

Yesss, shampo favorit aku nih. Tidak hanya membersihkan tapi juga merawat dan wangiiiiii untuk rambut aku.

1.       L’oreal Total Repair 5 Emergency Care



Kalau yang ini niiiiih, cara penggunaan nya cukup seminggu sekali saja. Fungsinya apa sih? Yang pasti merawat rambut kita dan mengurangi kerontokan rambut. Untuk hasil yang maksimal harus digunakan sampai 3bulan berturut-turut.

GIMANAAAAAAAAAAAAAA???

Ada yang berminat untuk segera mencoba produk andalan L’oreal Paris Indonesia ini????
Kalau aku sih YES (ala-ala anang) ahhahhaa

Okay deh, kalau kalian berminat dan sudah mencoba, yuk comment di artikel ini kita berbagi pengalaman bareng J
See you on my next post,
Maretakha










3 comments:

  1. Wah itu day ceeam nya aku Penasaran deh mw coba :)

    http://imaginarymi.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih kak cobain deh! lembab dan gak lengket kalo udah dipakai beberapa jam gitu. syuka!

      Delete
  2. Lovely , I like L'oreal products ^^





    恵美より ♥
    www.emi-doll.blogspot.jp

    ReplyDelete