REVIEW Mascara Eyebrow from Maybelline Rusty Brown

Sunday, September 20, 2015

Dear Readers,
Setelah berapa lama (iya curhat terus) hahaha aku mau review mascara eyebrow dari Maybelline nih!
Nggak ada kata terlambat untuk mereview make up, ya kaaannnnn????? :-D

Jadi begini ceritanya, udah lama banget aku nggak coloring rambut kan, terus sekalinya coloring lagi, warnanya nge-jreeeeng!!! banget.
Akhirnya, aku mikir juga, kalau warna alis gak sinkron sama rambut, rada gimana gitu ya. Mau beli merk et*de tapi stocknya habis coba di PIM! Kan sediiiih. hiks
yaudah, Mareta muter-muter metro dan mampir ke Maybelline dan dia ada yang warnanya 11:12 sama warna rambutku sekarang! hihihihi

Marilah yuk di cek! :-D





Dari segi packagingnya dia, simple aja sih, standard seperti bentuk mascara lainnya. Tapi yang bikin gemes, karena dia besar dibawah. Ndud hahahhaa
Designnya cukup mantap sih, warna blacknya simple dan gak neko-neko aja. 
Dibagian bawah, Eyebrow Mascara ini menampilkan apa sih warna si eyebrow ini. Jadi gak perlu ribet nyari tahu.


Dari sisi kuasnya gimana?
Well, karena aku anaknya  rada cuek dan yang penting jadi dan rapi, so, aku rasa sih bagus-bagus aja. Aman-aman aja. Soalnya emang tergantung dari kita nya juga cara pakainya gimana.


WELLLLLLL, difoto ini aku udah menggunakan Eyebrow Mascara nya Maybelline. Cucok ya? 11:12 sama warna rambutku kan? hihiihi :-)

(+)
+ kuas simple
+ packaging simple
+ awet seharian, kalau kena air wudhu, aman gak ada luntur atau berantakan

(-)
NOTHING!

See you on my next post,

Maretakha






2 comments:

  1. Suka ombre lipsnya. Alisnya juga cetar :)

    nikenrosececiora.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Very interesting blog, looking forward to more wonderful! Mac Discount

    ReplyDelete