REVIEW Eyecandy Belle Honey Brown

Sunday, January 3, 2016

Hai Hai lagi semuanyaaaaaaa
Jangan bosen ya kalau aku hobby nya nge-review softlens! ahhaha Soalnya menurut aku pribadi, nggak pakai concealer nggak masalah yang penting softlens, bulu mata dan lipstick! :-D
So, kali ini aku mau review softlens yang sengaja aku beli karena warna nya itu lhoooo Brown banget. 
Penasaran? Lanjut ya bacanya :-)



Well, seperti yang sebelumnya aku kasih tau sedikit diatas, alasan aku memilih softlens ini karena selain warnanya yang brown, karena lebih kelihatan natural aja. Maksudnya gini, yang udah-udah softlens yang aku miliki saat ini mostlyyyy pasti pinggiran softlensnya berwarna hitam, sehingga membuat mataku terlihat lebih besar.
Jujur aja, aku memang suka menggunakan softlens yang seperti itu. Tapi karena lagi mau cari suasana baru dan terlihat "wah" sedikit, aku nekat deh milih si brown ini :-p

Untuk Eyecandy ini sendiri merupakan softlens dengan diameter standard yaitu 14,5mm. Dikemas sedemikian rupa, yang jujur aja aku males sama kemasannya. Karena susah hiksss


Softlens ini memiliki corak natural, yang maksudnya disini adalah natural terlihat seperti bule! ahahhaha
Serius deh. Coraknya cantik dan yes natural (tetep bawel bilang natural).
Kalau kamu lihat difoto atas, belum digunakan saja terlihat nyata sekali pemirsaaaa warna si belle honey brown ini terang benderang! ahahaha

Jujur aja, aku sempet takut buat menggunakannya. Takut nggak cocok di aku yang mukanya lebih ke oriental banget. :-(
But, aku anaknya suka penasaran banget jadilah aku menggunakannya dan 
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yes, can you see that? Mata aku yang sedang menggunakan softlens ini dan tidak menggunakan, terlihat ya bedanya? Mataku emang sipit dan kecil, jadi kalau dibandingkan dengan menggunakan softlens ini, mataku terlihat lebih besar sedikit saat menggunakan. Tapi, pas aku gunakan dua-duanya, mataku terlihat ya biasa saja. Alias enlargementnya standard.
Tapi lihat ya ya ya ya, warnanya cantik ya? Aku suka hahahahah :-D

So, Sekian reviewnya dari aku. Kalau kalian mau punya softlens cantik ini juga silahkan klik @chillstuffs.
Hope you like it ladies :-)




See you on my next post, ^^
Maretakha


2 comments: