[SPONSORED] REVIEW Nature Leaves Mask for Oily Skin

Saturday, January 31, 2015

Hellloooooo
Hellooooo
Hellloooooooooooooo
Apa kabar kalian????? Hihii sudah tahun 2015 bahkan mau bulan Februari! Terhitung sudah lamaaaa bangeeeet aku nggak update blog ya huhu


Maafin yaa manteman :-D seperti yang sudah aku ceritain sebelumnya kalau tahun kemarin aku sibuk skripsian dan Alhamdulillah udah LULUS! Tinggal wisudanya aja nih :-p dan dan dan aku juga sekarang sudah kerja lhooo. Yaa, so kalian semoga memahami aku yang super jarang update blog ya hehehe

Well, udah ah curhat nya. Aku mau pamer niiih, aku dapat kiriman paket Masker gitu. Tapi dia beda daripada yang lain. Kenapa? Karena bentuk masker nya bubuk (ya banyak sih yang bubuk juga) tapi bahan atau kandungan yang ada di masker ini memang beda. Memang apa sih????

Nama maskernya Nature Leaves Mask

Apa saja kandungan yang ada di masker ini? Well, Nature Leaves sendiri  merupakan Brand yang memiliki basic Go Nature. Apa tuh maksudnya Go Nature??? Maksudnya itu ialah Nature Leaves mask memiliki visi membuat produk homemade namun berkualitas dengan selalu berbahan dasar alami, organik dan tidak merusak kulit alias TANPA bahan kimia. Nah, kamu nggak perlu ragu lagi deh sama produk masker ini. Hihihi

Nature Leaves sendiri memiliki 2 varian untuk masker nya, yaitu untuk Oily Skin (berminyak) dan all skin type.

Nature Leaves Mask untuk Oily Skin menggunakan bahan dasar Mud dan Tea tree, yang fungsi nya:
-          Mengangkat sel kulit mati
-          Membantu mengurangi minyak berlebih
-          Membantu mengecilkan pori-pori
-          Mencerahkan kulit kusam
-          Melembabkan kulit

Sedangkan, Nature Leaves Mask untuk All Skin Type mengandung Green Tea dan Honey, yang fungsinya :
-          Mengencangkan kulit
-          Menghaluskan kulit
-          Antioksidan , Mencegah penuaan
-          Mencegah flek dan bekas jerawat
-          Mencerahkan kulit
-          Melembabkan Kulit
Lho? Bubuk? Ribet dong pakai nya? Ahhh, masa mau cantik tapi nggak mau usaha sih kalian?? Heheheh ini simple kok. Cukup modal kuas masker dan piring kecil khusus masker bubuk, Kasih air aqua atau kalo aku pribadi sih aku gunain dengan air mawarnya viva itu lhooo. Biar khasiatnya makin mantab (pake B) hahaha :-D


Cuekin muka yang nggak banget ini ya sis :-D

·         Masker ini sendiri gak ada bau atau wangi aneh, biasa aja.
·         terus, pas di aplikasiin ya aman-aman aja sih.
·         Cepet kering / nggak nya tergantung dari air yangkita gunakan banyak atau nggak. Cuma menurutku sih ya standard.

Hasilnya gimana? Yaaaaaaaaaa, biasa aja. Nggak ada yang lebay tapi memang jadi agak mulus dari sebelum pakai masker. Tapi tapi bukan mulus yang instant gitu ya yang tau-tau jadi mulus banget. Yang pasti, aku emang lagi jerawatan, jerawatku jadi rada cepet kering juga dan mengecil menghilang pelan-pelan setelah aku gunain seminggu 2x sebelum tidur.

So, gimana? Tertarik dong sekarang nyobain? J
Kalau mau beli atau mungkin mau konsultasi dulu boleh lhooo silahkan hubungi :

Instagram : @natureleaves_id
Line : Jenika16



See you on my next post,

Maretakha






No comments:

Post a Comment