My Acne Treatment with JF Sulfur, Mustika Ratu & Bio Oil (Part 1)

Thursday, July 9, 2015

Dear readerssssssssssss,

Sooooo soooo sorry karena Mareta nya sudah sangat amat jarang ngepost :’) Sekarang kalau weekend maunya tidur aja atau quality time sama pacar dan keluarga (azeek sok banget yaa hahahah)

Wellllllll, karena sekarang aku tiap hari senin sampai jumat itu kerja danya ya ya ya ber-make up-an pun jadi lebih sering bahkan tiap hari, sampai rumah juga selalu malam, alhasil kulit wajah ku jadi jerawatan gitu. Awalnya sih jerawat kecil-kecil kayak batu eh jadi jerawat beneran karena aku suka iseng mencetin hauahhahaha

Berbagai cara udah aku tempuh, dari rajin maskeran rajin facial ke dokter sampai akhirnya…………………..aku nyerah! Aku udah pengen cepet-cepet ke dokter E*ha aja yang katanya emang maknyosss banget dan ya kalau kata temen-temen sih E*ha bikin ketergantungan banget kalau telat 2 minggu gak pakai krim dari mereka. Tapi hasilnya emang jadi mulus-mulus banget aku pun tak kuasa untuk mencoba huhuu



Tapi karena aku anaknya kepo dan didukung sama sahabatku untuk coba yang alami, natural, dll nya dulu yaudah yaudah ku kepo lah samasabun JF Sulfur yang katanyaaaa bikin jerawat menghilaaaang seperti hantu, terus aku kepo juga sama masker mustika ratu yang khusus jerawat serta ta ta ta si Bio Oil yang katanya ampuh juga buat menghilangkan noda bekas jerawat.


  •  Jerawatku sudah agak kelar sebenernya Cuma masih ada 1 sih yang ketinggalan, so, aku butuh sesuatu yang bisa buat jerawat ku kering, aku cari dan YA! JF SULFUR ACNE CARE! Aku liat rekomendasi dari beberapa beauty blogger lain nya, aku jadi penasaran dan OKAY HARUS COBA!



  • Untuk mendukung setelah menggunakan sabun, ane kudu pake masker hahahha kalau yang ini gak cari info, tapi yakin aja kalo yang tradisional biasanya ya biasanyaaaa cucoooook. So, beli!




  • Nah, sisanya ini nih yang bikin sedih. Noda bekas jerawat. Aduh, aku gak mau ada noda bekas jerawat lagi di wajahku. Cukup 1 dan udah itu aja eh tapi gara-gara kemarin ini jadi ada banyak kan sediiiih L yaudaaaaah, Mareta gak nyerah! Aku langsung cari info ini itu dan YA aku mau coba Bio Oil. Ada beberapa beauty blogger yang bilang kalau Bio Oil nggak bisa buat ilangin noda bekas jerawat, tapi ada juga yang bilang bisa (tergantung kali ya) dan aku ngobrol sama mbak-mbak Guardian, dia bilang bisa dan gak boleh dipake di jerawat hanya boleh di noda nya aja.

  • Nah lihat lah lihatlaaaaaah! Serem ya nodanya? Aku sedih banget huhuhuuh daaaaaaaaan foto diatas adalah bekas noda jerawatku di pipi kiri dan kanan. Untuk jerawatnya nggak aku foto soalnya di jidat gitu, di deket rambut-rambut bayi jadi rada susah hahahaha


Sooooooooooooooooooooooo, ya ya ya begitulah dulu ya penampakan usaha Mareta untuk menghilangkan jerawat dan nodanya. Janji deh kalau sudah 3bulan (kata si Bio Oil minimal pemakaian 3bulan) aku janji update hahaha yang sabar yaaaaaaa.

WISH ME LUCK!

See you on my next post!

Maretakha






1 comment:

  1. kalo aku pake enca ac drying powder untuk jerawat. ampuh lho :)

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    ReplyDelete