Unboxing Beauty Box #2 & #3 from L'oreal Paris Indonesia

Thursday, April 2, 2015



Helloooooo~
seperti biasa, Maretanya lama banget kan ya update blognya hehehe maafin ya sibuk ini-itu huhuh (sok sibuk)
well well well,
aku mau cerita lagi nih. udah dari bulan Januari aku dikirimin Beauty Box dari L'oreal Paris Indonesia.
Terima Kasih banyak ya L'oreaaaaaal. :-)

kalian penasaran nggak sih ada apa aja didalam Box ini? yuk lah dilanjut bacanya :-)





Yang pertamaaaa alias box #2 ini isinya adalah (ki-ka) :

FALL REPAIR 3X CURE AMINEXIL 
>> tau nggak? pas aku buka beauty box loreal #2 ini, aku senang dan bahagia! karena emang rambutku kan makin gondrong yaaa makin panjang makin rontok terus hati saya sedih. Eh, ada Fall Repair 3X Cure Aminexil dari L'oreal ini. PAS SEKALI PEMIRSAAAA! kenapa pas?
karena, Fall Repair 3X Cure Aminexil ini merupakan produk perawatan rambut yang memiliki kandungan terbaik untuk mengatasi masalah kerontokan. Kandungan Aminexil yang ada didalamnya merupakan inovasi teknologi terkini dari L'OREAL Paris Laboratory, yang khasiatnya sudah diakui dunia dan mampu mencegah pengerasan kolagen akar rambut, sehingga siklus pertumbuhan rambut bisa seperti normal kembali.

TRUE MATCH BB CREAM
>> nah, kalau BB Cream siapa sih yang nggak suka pakai? Simple dan Kandungan nya lengkap. Ya kan? Setuju kan? :-D
Tapi, True Match BB Cream dari L'OREAL ini mengandung vitamin Cg dan Adenosine yang mampu meratakan rona wajah dan menyamarkan noda gelap, serta menjadikan kulit tampak halus. Tidak hanya itu, perlindungan kulit untuk terhindar dari sinar UV nya sampai SPF 35/PA +++ lhooo.

UV PERFECT INSTANT WHITE
>> merupakan inovasi terbaru dari L'OREAL yang dapat memberikan perlindunganterbaik dari bahaya sinar UVA dan UVB terhadap kulit wajah. Mengandung 3 (tiga) bahan pencerah aktif seperti Mexoryl Filters, Vitamin Cg dan Rosy Pearlescent Texture yang akan memberikan perlindungan 12 Jam dari sinar UV, memperlambat produksi melamin dan mencerahkan kulit sejak pemakaian pertama.

L'OREAL PARIS EXCELLENCE FASHION
>> oh yuhuuuu, lagi-lagi PAS banget nih ya. Aku kan lagi di masa BOSEN rambut di coloring warna-warni soalnya kan semakin rontok, jadi ya aku ingin kembali ke warna asli rambutku yaitu coklat gelap. Sayangnya, aku sempat coloring rambut ku jadi blue-black so, rambut asliku muncul, jadilah terlihat anak layangan karena beda warna (dikit) untungnya beauty box L'OREAL ini ada cat rambut dan aku kebagian warna black! yuhuuu~ nggak usah ragu lagi lah sama kualitas cat rambut L'OREAL. But, untuk makin tahu aja nih ya, L'OREAL PARIS EXCELLENCE FASHION dilengkapi teknologi triple care, yang terdiri dari Pre-Color Serum, Coloring Creme Pro-Keratin dan Protective Conditioner.


Yang kedua alias box #3 ini isinya adalah (ki-ka)


L'OREAL PARIS FALL RESIST 3X
>> eits! seperti yang sudah aku jelasin yang ada di beauty box #2 diatas, sudah dapat serumnya kan, masa nggak perawatan dari awalnya? Yes,Right! L'OREAL PARIS FALL RESIST 3X ini merupakan rangkaian shampoo dan conditioner yang dapat membantu perawatan extra untuk rambut rontok ku. kalau rutin digunakan, benar-benar mencegah rambut rontok lho.

MEN EXPERT HYDRA ENERGETIC
>> jangan kaget! hahaha aku juga sempat bingung, kok aku dapat produk MEN nya? but, it's okay! karena aku hibahkan ke ade aku. hihihi yang pasti sih MEN EXPERT HYDRA ENERGETIC terdapat 2 rangkaian produk yaitu Icy Cleansing Gel dan Hydra Moisturizing Fluid. fungsinya Icy Cleansing Gel sendiri untuk membersihkan, menjaga kelembaban, dan menjadikan proses bercukur menjadi lebih mudah karena diperkaya denga Cyro-Tonic yang akan menjadikan kulit terasa lebih lembut dan nyaman. Sedangkan, Hydra Moisturizing Fluid mengadnung Taurine dan Vitamin C yang menjaga kelembaban kulit dan membuat wajah terlihat lebih segar dan cerah.

WHITE PERFECT LASER WHITE ESSENCE
>> merupakan produk essence pertama yang dari noda hitam dengan menyerangnya melalui 3 (tiga) dimensi : ukuran, jumlah dan warnadari noda hitam. Diformulasikan dengan Actyl-C yang bergungsi sebagai pencerah serta pencegah timbulnya noda hitam.

REVITALIFT LASER POWER WATER
>> air kosmetik pertama yang diperkaya dengan Anti Aging Pro-Xylane untuk menstimulasi sintesis kolagen serta memperkuat lapisan epidermis, sehingga kulit lebih lembab selama 48 jam, lebih kenyal dan menutupi pori. Kandungan Adenosine nya berfungsi untuk mengurangi kerutan dan menjadikan wajah tampak lebih muda kembali.




So, gimana teman-teman? masih bingung? nggak usah bingung ah! Langsung aja cobain produk nya dan rasakan hasilnya :-)




See you on my next post,

Maretakha



1 comment:

  1. Some great products!!!!!! :)
    ~Jenna <3
    If you follow, I will follow back! The Chic Cupcake

    ReplyDelete