REVIEW Eyeliner Pencil Black Jack from MAKE OVER

Saturday, September 26, 2015

Hello,
I'm back with another review. Kali ini aku mau review eyeliner pencil yang sebenernya udah lamaaaaaaa banget aku punya nya. Tapi baru sempet aku review aja hihi

Well, tau dong yaaa MAKE OVER itu brand make up darimana?
yakan? yakan?

Aku beli eyeliner pencil ini pas lagi di Bandung, iseng emang mau nyari eyeliner yang cucok, trus iseng deh mampir ke MAKE OVER, kata Mbak nya (korban mbak spg) eyeliner pencil ini cucok.
Karena penasaran.............




Aku beli deh. Ini dia penampakan nya


Bentuknya sih standard ya seperti eyeliner pencil pada umumnya.



Nah, bisa dilihat di 2 foto atas ini, foto pertama pas aku gunakan ditangan, hitamnya pekat banget. ya nggak sih? Aku suka hahahha

Sedangkan, foto kedua setelah aku gosok-gosok pengen tau aja kecanggihan dari eyeliner nya Make Over ini.
Ternyata eh ternyataaaaaaa aman-aman aja sis! hahahaha gak separah yang aku bayangin. Ya maaf maaf aja nih, kadang aku suka skeptis sama eyeliner pencil apalagi black, biasanya sih gampang banget ilang walau hanya sekedipan mata (halah)

Tapi, untungnya mbak Make Over emang nggak bluffing aja ke aku. At least walaupun rada smudge tapi nggak parah, tinggal rajin di bersihin pake cotton bud aja biar rapi lagi di mata.

Gimana?
Kalian jadi tertarik juga kah untuk menggunakan eyeliner dari Make Over? :-)
Lemme know yaaaaaa

See you on my next post,

Maretakha






No comments:

Post a Comment