BEAUTIPS : TOP 3 LIPTINT EVER By Maretakha

Thursday, October 22, 2015

Dear Lovely,
Yuhuuu~ Sudah lama sekali ya aku nggak sok asik ngasih tips tips ke kamu kamu kamu lagi hehehhee
So, di kesempatan kali ini, aku mau sharing sedikit ke teman-temanku yang cantik dan ingin sekali-sekali kalau ke kampus atau kantor TERLIHAT memiliki warna bibir yang natural! :-D

Dimulai dari Liptint itu apa sih? 2015, masih ada aja yang belum tau liptint itu apa? Please deh sista-sista ;-D But, it's okay. Aku jelasin sedikit ya disini, lumayan buat jadi bahan gosip.

Liptint merupakan inovasi baru untuk mewarnai bibir para wanita masa kini, dan seperti biasa, pelopor dari Liptint dimulai dari negara korea Selatan, dimana para artisnya kebanyakan memiliki warna bibir yang terlihat sangat natural. Berbeda dengan lipstick yang agak terlihat "dandan"nya dibandingkan dengan menggunakan liptint.
Di Indonesia sendiri, liptint sudah merajalela didunia perempuan (kurang lebih) ditahun 2011.
Namun, hingga saat ini liptint masih disukai oleh para wanita lho.

Alasannya tak lain dan tak bukan agar terlihat "natural". Karena tekstur liptint yang cair, saat dioleskan ke bibir dan lama kelamaan akan menempel dibibir tanpa harus terlihat heavy like a lipstick. :-)

Tapi, mau tahu nggak sih sampai 2015 ini liptint apa saja yang masih dicari?
Cek yuk!




1. Etude Dear Darling Liptint
Siapa sih yang nggak tahu produk andalan dari Etude House ini? Aku aja sampai heran, sering banget kalau lagi iseng mampir ke Etude, pasti ada aja yang lagi nyari liptint ini. dan warna unggulan dari Etude House antara lain : Berry Red, Orange Red , Vampire Red dan Real Red.

sumber : istimewa

2. The Faceshop Lovely Me : My Lips Eat Cherry
NAAAAH, kalau yang ini jujur aja kesukaan aku hehehehehhe kenapa? ya nggak kenapa-kenapa sih, namanya juga suka :-p
Tint yang memang banyak dicari juga sama para wanita lho. Selain karena produk tint mereka stocknya selalu ada aja dimana-mana dibandingkan etude, so, ya aku suka hehehe 
Warna andalan mereka ialah : Juice Cherry, Juice Red dan Bloody (red).

sumber : istimewa

3. The Body Shop Lip & Cheek Stain
yuhuuuuuu ini salah satu favorit tint ku juga. Karena jujur aja nihhhh dia lumayan stay agak lama kalau habis makan dan minum trus emang cucok aja (kan kan mulai labil kan hahaha)
sayangnyaaaa, emang dia ini paling cepet bikin bener-bener kering. So, kalau mau beli jangan lupa dirawat bibirnya ya agar tetap lembab :-)
sumber : istimewa

Gimana? Apakah kalian juga sama pendapatnya sama aku kalau 3 liptint diatas memang selalu dicari dan dinanti? :-p
Anyway, dari segi harga Alhamdulillahnya nggak buat bete liatnya kok. Nggak buat ngedumel "udah mahal, cepet ilang, cepet abis, cair doang, bye!" kok ;-D

So, semoga bermanfaat buat teman-teman semua yaa.

See you on my next post, ^^
Maretakha





2 comments:

  1. Darling Tint by Etude tuh emang udah masuk wish list aku dari zaman kapan.. tapi pasti aja kalah dengan lipstick lainnya.. hahaha.. kalo Lip tint nya Body Shop terlalu mahal ya (T___T)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha lipstick emang selalu menggoda Mbak Dine! Gpp tau mahal dikit biar awet dikit karena irit-irit pakai nya :-p

      Delete