(Sponsored) REVIEW Luna Eyes Zodiac Series Gray

Sunday, October 25, 2015

Dear Lovely,
Gimana Kehidupan kalian minggu ini ? Seru kah? Sedih kah? Hihihi. Yang pasti mau ada kejadian apa pun miinggu ini dan minggu-minggu seterusnya, kalian harus tetap terlihat cantik dong ya!! Inget itu :-D
Well, sesuai dengan judul postingan ini, aku baru saja dapat kiriman nih dari @chillstuff berupa kiriman Softlens yang...

Ah
Ah
Ah

Penasaran kan? Hahaha lanjut ya bacanya :-)






Merk softlens ini adalaha Luna Eyes Zodiac Series tipe Leo. Lucu deh :-). Nama tiap model pattern softlensnya pakai nama zodiak gituuu.













Dan Luna Eyes berasal dari Indonesia. Hmmm.. Jujur saja mataku rada sensitif sama merk softlens Indonesia. Pas mau nyobain aku sempat mikir-mikir tapi ternyata...


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Mata saya Alhamdulillah aman aman saja pemirsa!!! Hahahaha.
Soalnya biasanya mataku gampang langsung merah even baru sebentar pakai kalau pakai merk softlens dari Indonesia. Maafin ya rada norak mata ku. Hiks ..

Tapi beneran deh pas aku pakai softlens ini mataku aman aja bahkan setelah aku pakai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Mataku sehat wal afiat :') Aku bahagia sekali. Hahhahaah




Bicara harga? Cek langsung deh ke Instagramnya @chillstuff. Nggak bikin dompet nangis kok Hihihih. Dari segi pelayanannya gimana? Hmm karena aku tipe yang selalu menilai suatu online shop dari segi keramahan atau nggaknya sang admin olshop. Well. @chillstuff ini diatas rata-rata deh keramahannya.
Ownernya apalagi.. baik banget Hahahaha.
So, mampir-mampir yaaa ke @chillstuff :-)


(+)
- Nyaman digunakan sampai 10 jam lebih
- Diameter 14,5 tapi pas digunakan sehingga membuat mata terlihat besar untuk aku yang matanya sipit
- Tidak tebal sehingga pas dipakai. Jadi benar- benar nyaman.
- Lensnya  menggunakan blister jadi nggak ribet untuk bukanya.

(-)
- Kurang banyak pilihan coraknya. Huhuhu..






See you on my next post, ^^
Maretakha






No comments:

Post a Comment