(BEAUTIPS) Ragam Khasiat Sauna Bagi Kebugaran Tubuh

Thursday, November 19, 2015


Hair girls!
Lagi mau bahas sauna nih ke kalian. Siapa sih yang nggak tau sauna?
Orang korea tuh banyak lhooo yang suka saunaaaaa
Mau tau apa aja manfaatnya?
Baca terus yaaaaaaa :-)



Masyarakat modern yang tinggal di kota-kota besar pasti sudah tidak asing lagi dengan sauna. Biasanya fasilitas sauna terdapat di pusat-pusat kebugaran dan bisa digunakan secara bebas. Tetapi sebenarnya kini banyak sekali produk pendukung sauna yang bisa digunakan di rumah lho.
Salah satu produk yang kamu bisa coba adalah baju sauna pembakar lemak atau kamu dapat memilih produk lainnya yaitu Sauna steam spa room portable, kamu tidak perlu repot lagi berkunjung ke lokasi sauna karena dengan menggunakan baju sauna pembakar lemak atau spa room portable yang tersedia di MatahariMall, Anda akan mendapat manfaat yang sama dengan manfaat jika kamu melakukan aktivitas sauna.

Mau tahu apa saja manfaat sauna bagi tubuh kamu?





Cara Mudah Nan Ampuh Membakar Kalori
Siapa sih yang tidak ingin membakar kalori dengan cara yang mudah. Tentu saja sauna menjadi salah satu solusinya. Meskipun tidak membakar kalori lebih banyak daripada aktivitas olahraga, setidaknya melakukan sauna bisa membantu mengurangi sedikit tumpukan kalori dari tubuh kamu.

Membuat Tubuh Jadi Aktif Memproduksi Kolagen
Menurut seorang dokter dan pengarang buku tentang manfaat sauna, Dr. Lawrence Wilson, produksi kolagen akan meningkat jika seseorang rajin melakukan sauna. Produksi kolagen tentu sangat dibutuhkan untuk mempercepat regenerasi sel-sel kulit dan meningkatkan elastisitas kulit kamu.

Memperlancar Sistem Peredaran Darah
Ketika sedang melakukan aktivitas sauna, detak jantung bisa meningkat hingga 50 persen. Hal ini juga menyebabkan aliran darah dari dan ke seluruh tubuh turut meningkat 30 hingga 50 persen dari biasanya. Sistem peredaran darah yang lancar akan membuat organ tubuh kamu mendapatkan asupan nutrisi dan oksigen yang memadai.

Mendukung Proses Detoksifikasi
Sauna merupakan salah satu cara mudah untuk proses detoksifikasi tubuh. Segala racun dan zat kimia yang terdapat dalam tubuh akan terbuang bersama dengan produksi keringat ketika melakukan aktivitas yang satu ini. Hasilnya, tubuh akan terasa lebih bugar dan bersemangat setelah melakukan sauna.

Mendapatkan tubuh yang sehat dan bersemangat tak lagi sulit bila kamu rajin melakukan aktivitas sauna. Mari lakukan sauna di rumah dengan praktis menggunakan ragam produk pendukung sauna yang tersedia di MatahariMall. Segera belanja di sini untuk mendapatkan produk sauna yang sesuai dengan kebutuhan kamu!

4 comments:

  1. Ngeliat steam tent'nya keinget kalo pas lagi dpa trus disteam....enak sih emang. BAdan kek enteng gt, teernyata berfungsi sbg detoksifikasi ya. Tfs ^^

    ReplyDelete
  2. kalo inget sauna yang di korea koreaan tuh bawaannya mau nginep disana aja lah kalo ke korea.haha

    ReplyDelete