REVIEW Vienna Face Spa Peel Off Mask : Purifying Black Mud

Wednesday, December 2, 2015

Helloooooooo semuaaaa,
Siapa sih ya cewe atau perempuan yangg nggak hobby maskeran? Hayo ngakuuuu! Pasti kamu kamu kamu juga suka banget maskeran kan? hihihi
Aku apalagi! Sangat sangat suka maskeran. Karena kan aku tiap kerja make up-an ya, even cuma sunblock sama bedak aja, tapi aku ngerasa kulit wajahku tuh butuh vitamin dari masker banget. Biar ngerasa bersih dan fresh gitu.
Nah, kebetulan nih. Kali ini aku mau review peel off mask dari Vienna yang aku iseng-iseng beli pas di Guardian. Penasaran aja.
Kamu juga penasaran nggak?
Lanjut baca ya :-)



Okay, Vienna Face Spa Peel Off Mask ini sengaja aku beli karena warnanya berwarna hitam dan otomatis pasti bahannya nggak jauh-jauh dari "Mud". Apalagi kita tau sendiri kan masker yang ada "mud" biasanya cucok banget buat diwajah hahahahha
Selain kaena warna hitamnya ini, aku beli karena peel off mask nya itu lhooooooo yang pastinya nggak ribet harus bilas bilas pakai air (walaupun tetep sih).

So, dibagian belakang Vienna Face Spa Peel Off Mask ini terdapat keterangan mengenai kandungan apa saja yang ada di masker ini, termasuk juga cara pemakaiannya. Kalau menurut keterangan gunakan masker ini sekitar 15-20 menit waktunya. 


Dari segi cara pakai sih alhamdulillah mudah cumaaaaa harus cepet-cepet dioleskan ke wajah, karena tipe masker ini memang rada cepet mengering gitu lho dan sangat kental tekstur masker ini.


Bisa kamu lihatkan? Pas aku menggunakan masker ini, hitamnya memang pekat, nggak perlu dipakai tebal-tebal atau banyak-banyak, maskernya sudah pekat sekali di kulit.


Nah, untuk hasilnya sendiri gimana? Well, jujur aja kalau dikulit wajahku setelah menggunakan masker ini, kulit wajahku terasa lebih kencang dan kalau pas ngaca keliatan banget pipi aku lembab gitu lho! Aku seneng sendiri gitu pas ngaca hahahaha
Sayangnya, aku masih terlalu ribet untuk ngelapas si peel off ini, masih banyak sisa-sisa mask nya berbekas dan tetep harus aku bilas huhuhu emang kayaknya aku gak ahli maskeran ya! ahahha

Okay deh teman-teman cantik, sekian dulu review masker dari aku, Semoga suka dan bermanfaat ya :-)

See you on my next post, ^^
Maretakha




10 comments:

  1. Sama bgt kaya aku, ga ahli ngelupas masker peel-off, musti tetep dibilas lagi haha.
    Btw thanks for sharing.

    Loves,
    http://elainecandra.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. masker favorite nih.. aku suka banget dengan ini..tapi belakaga tempat aku sering beli, kehabisan terus ini masker.. bisa gaswaaaat nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak! Hahhaha ini aja aku beli di guardian deket kantor rebutan sama temen ku ngambil mask ini karena udah tinggal 2 sachets hikss

      Delete
  3. Wahh vienna produk badan ternyata punya masker juga tohh, baru tau lho aku hihihi

    Xoxo,
    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
  4. akhirnya ada yang review juga <333

    Itu pakai di leher gpp ya?

    udah lama banget ngincer ini tapi susah cari reviewnya. Itu kalau udah dibuka kemasannya, berarti harus dipakai semuanya kayaknya ya, gak bisa disimpen buat pemakaian selanjutnya? Soalnya kok kayaknya banyak banget yak, sampai dipakai ke leher gitu hehehe

    BTW, salam kenal yak~ <333

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  5. Wah kemarin baru nitip tmn yg kebetulan ke guardian. belom smpet ambil ni masker. eh eh... komedonya ketarik ngga? aku penasaran sama efeknya ke komedo hihihihi

    ReplyDelete
  6. Gak tau efek masker ini ato nggak yah, tpi kok rasa2nya area hidung yg biasax berindil2 krn komedo kok jdi licin .... ngerasa hal yg sama nggak ?

    ReplyDelete
  7. maskernya bikin pori-pori gede gak kak?

    hai-ija.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Duh aku penasaran banget sama vienna yg mud mask. Soalnya udah suka sama yang good night juga ��

    ReplyDelete