REVIEW Elise Premium Eyelashes

Saturday, November 7, 2015

Hai cantiiiiiik,
Nggak terasa yaa sudah bulan November aja nih! Tandanya sebentar lagi nggak akan lama lagi akan akan akan akan akan pindah tahun jadi 2016! hahaahah
Well, udah ah banyak banget rumpinya ya aku. Kali ini aku mau review bulu mata palsu yang semuaaaaa pasti sudah tau lah ya merk ini.
Yaitu, Elise!

























Aku beli Elise Premium Eyelashes ini di Transmart, biasa iseng ya kan mampir lihat-lihat bulumata eh kayaknya cucok nih  si Elise. Karena modelnya kayak mirip-mirip sama bulmat palsunya cewe-cewe jepang gitu. Tapi dengan harga murah yaitu sekitar 31rb!

Tanpa ba-bi-bu-be-bo lagi aku langsung beli dan penasaran seberapa bagusnya Elise Premium Eyelashes dimata aku.

Dari segi packaging, menurutku ya lumayan kok, nggak gampang dilepas layaknya packaging bulumata yang lain yang mudah banget dibuka, kalau yang ini agak perlu gunting dikit.
Lengkap juga kok keterangan di dus nya.

Bulumatanya sendiri kalau kata Elise sih reusable dan enteeeeeeeeeng seperti bulumata natural.

SEE? Natural gitu lho dimata ku. Soalnya bulmat ini kayak cuma dari agak tengah mata sampai pinggir mata, jadi pas dipakai nggak terlalu kelihatan kalau aku lagi gunain bulmat palsu.
SUKA!!! hahahhaha

(+)
- lembut
- packaging aman
- ringan

(-)
- harga 31rb tapi tanpa lem
- kalau merk lain (d'eyeko) 35an sudah sama lem :-p


See you on my next post, ^^
Maretakha




No comments:

Post a Comment