Simple Sweety Pink Eye Make Up Tutorial (office look)

Sunday, November 1, 2015

Hai cantik!
Kali ini aku iseng-iseng nih sok buat eye make up tutorial, padahal mah belum jagooo ahhahaha
Tapi nggak apa-apa dong ya aku usaha belajar dikit? :-p
Jadi, temanya sendiri adalah sweety pink, karena aku suka warna pink banget dan.....eye make up ini menurutku cocok buat digunakan pas ke kantor juga lhoo nggak hanya untuk kencan malam mingguan :-D
Lanjut yuk!









Jadi, dalam edisi pengen terlihat sweet tapi juga dewasa sedikit, aku eksperimen sendiri untuk eye make up ku ke kantor. Kebetulan kan aku berkerja diperusahaan media yang walaupun anak media tapi tetap dituntut "rapi" "chic" "elegant" nya, soooooooooo inilah dia step step nya :


  1. Kiri : gunakan eyeshadow berwarna coffe di kelopak mata
  2. lalu, ujung mata agak ditambahkan sedikit dengan eyeshadow berwarna pink
  3. jangan lupa gunakan eyeliner favoritmu!
  4. tambahkan eyeshadow pink,coffe dan gold dibagian bawah mata, supaya semakin terlihat "pop up"
  5. jangan lupa juga gunakan softlens dan bulmat palsu favoritmu!
Gimana?
Mudahkan?
simple kan?
nggak rempongkan?
hihihihi
Jangan males-males eye make up buat ke kantor ya biar terlihat selalu fresh :-p

See you on my next post, ^^
Maretakha




1 comment: