REVIEW Concealer By Make Over

Saturday, December 19, 2015

 Halooooo semua wanita cantik yang ada di muka bumi iniiiii ahhahahaha berlebihan yaaa :-D
Well, sesuai judul postingan aku kali ini, tau dong yaaa aku mau review concealernya siapa? hihihi
yaudah yuk lanjut bacanya ya girls :-)

Berawal dari concealer yang biasanya aku gunakan udah habis dan aku butuh concealer yang lebih lengkap untuk nutupin berbagai macam noda dari berbagai macam wajah yang suka aku dandanin. So, aku baca review sana-sini dapatlah tambatan hatiku dengan Make Over. 
Antara ragu sih sebenernya, beli atau nggak namun akhirnyaaaa dengan bismillah aku membeli concealer pallete dari Make Over dengan harga 125ribu saja! gilaaa aku shock harganya mureeeee meriah hahaha

Kalau dari packagingnya sendiri, concealer Make Over ini terkesan simple ya dengan persegi panjang dan warna hitam beserta logo mereka.




Saat kita buka kotak si pallete ini, kita akan lihat kain putih (maaf kurang paham namanya apa) yang melindungi si pallete concealer ini. Saat kita buka si pallete, taraaaaa muncullah berbagai warna dari si concealer ini. Ada 5 warna, 1 kuas dan cerminnya. Serius deh aku suka banget, bener-bener simple nggak buat si pengguna ribet nyari kaca hahahaha
Nah, untuk fungsi dari 5 warna concealer ini antara lain ialah :
Orange : Untuk menutupi bekas noda jerawat yang menghitam! 
Purple : untuk mencerahkan bagian wajah yang terlihat suram eh kusam maksudnya :-D
Green : sangaaaaat cocok buat yang lagi jerawatan yang meradang merah-merah gitu, karena fungsinya jadi menetralkan warna wajah mu.
Beige : untuk menutupi noda wajah yang gelap juga, biasanya setelah aku pakai si orange aku gunain si beige ini juga.
Light Beige : aku gunakan untuk menutupi si mata panda yang ngegemesin bangeeeet hiks
Kalau dari segi pigmentednya gimana? Monggo di cek foto dibawah ini yaaa



Foto diatas aku cobain si concealer di tanganku yang ada bekas luka akibat nyatok rambut alias kena catokan! yes, I know aku payah banget jadi cewe kena catokan terus hahahha
Kamu bisa lihat sendiri kan daya cover si Concealer Make Over ini?

(+) Simple packaging
(+) Warnanya lengkap
(+) Murah
(+) Mudah dibeli dimana saja khususnya drugstore

(-) daya cover 4 dari 5

Gimana? Apakah kalian juga tertarik membelinya? hihihi
Semoga review dari aku ini berguna buat kalian yaaaaa :-)

See you on my next post, ^^
Maretakha



6 comments:

  1. mesti punya concealer ini, dalam satu palet semua warna corrector ada :D

    ReplyDelete
  2. Wishlist nih, makin keracunan sama reviewnya :D

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. My Holy Grail!!!! aku sudah beli ulang 3x untuk Conceal ini.. ini emang product wajib di punya..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete