REVIEW Gel Sohee Softlens : Green

Sunday, December 13, 2015

Hai Semuanyaaaaaaaaaaaaaa,
Minggu lalu aku update Make Up Tutorial Hyerin EXID nih, soooo, di MV Hot Pink bisa kamu lihat kalau si Hyerin menggunakan softlens berwarna hijau (green). Maka dari itu, aku pun jadi sibuk nyari-nyari softlens warna green yang at least agak mirip-mirip dikitlah sama softlensnya Hyerin :-P
So, kalau kamu penasaran, lanjut baca yaaaaa :-)





Gel Sohee Green ini merupakan softlens yang jujur aja aku tuh bingung mau warna apa mau model atau pattern yang seperti apa untuk punya softlens baru yang warnanya green.

Setelah aku curhat ini itu sama ownernya @chillstuffs akhirnya aku menemukan tambatan hati yang ku nanti (caelaaah lebay hahaha)
Jadilah aku memilih gel sohee ini. 

Dari keterangan di box gel sohee, gel sohee merupakan softlens berasal dati korea selatan.


Diamaternya gimana Cha? Kecil? Besar? Yang pasti sih aku kira akan standard aja 14.5mm, nggak tau nyaaaaaaa............................... 15mm aja dong dan aku takut nggak muat aja dimataku. Secara kan ya mata ku kecil sipiiiit hiks hiks






Tapi ternyata eh ternyata pemirsaaaaa, muat kok dimataku hahahhaha cucok banget lah pokoknya. 



Well, penilaianku untuk gel sohee saat ini ialah : 
(+) enlargement yang pas untuk cewe-cewe bermata sipit seperti aku
(+) murah
(+) aman
(+) gak bikin mata kering

(-) patternnya lumayan berpattern bikin aku gak pede untuk gunain pas di kehidupan sehari-hari
(-) bikin pusing karena diameternya besar untuk aku dan mataku jadi cape gitu

Nah! Gimana? Tertarikkah teman-teman untuk coba softlens ini? Tiap orang beda-beda ya penilaiannya. Aku pribadi sih memang pilih gel sohee ini karena menurutku agak lebih mirip aja sama softlen nya Hyerin EXID di Hot Pink. Hehehhehe

Where to buys? 
IG : @chillstuffs 












See you on my next post, ^^
Maretakha

1 comment:

  1. Mau beli softlens ini juga tapi maju-mundur gara-gara diameternya. Tapi kayaknya gak terlalu belok ya... bentar, memantapkan hati dulu :D btw nice review!

    limlimzi.blogspot.co.id

    ReplyDelete