(Beautips) Lari yuk!

Wednesday, April 13, 2016

Hi all,
Apa kabarnya kalian? Sehat kah kalian? Kalau aku sih sehat bangeeeeeeeeeeeet saking sehatnya jadi harus lebih banyak olahraga. Ahahahhaha
Jadi gini ceritanya, aku memang lagi ngerasa gendutan, males diet, yaudah aku olahraga deh. Tapi, aku nggak mau gym atau olahraga yang berat-berat. Aku lebih suka Lari! Yes! Runing is the best meditation. Kenapa aku bilang begitu? Karena, dengan berlalri, pikiranku lebih tenang dan segar karena berkeringat. Akibat dari berlari ini juga sangat berpengaruh lho untuk kecantikan kitra. Serius, kalua kita rajin lari potensi jerawatannya sebenernya lebih sedikit lhooo.
Tapi nggak hanya itu yang harus kira pikirkan. Kita juga harus memikirkan alat olahraga kita. Khususnya sepatu!

Mau tau nggak sepatu lari atau olahraga favoritku? Ya kali aja nih kalian jadi termotivasi juga buat berlari :-D

Lanjut ya bacanyaaaaaaaaaaa.



Kenapa sih sepatu lari atau olahraga itu nggak boleh sembarangan? Ada yang tau nggak kenapa?
Jadi, sebenarnya :
1.       Saat berolahraga, kita pasti nggak mau dong terbebani dengan sepatu yang berat? Sol nya tebal atau segala macamnya? So, ya kita harus menggunakan sepatu khusus berlari supaya jadi enteng dan lebih mudah bergerak.
2.       Nggak Cuma enteng, kita juga harus cari sepatu yang talinya nggak ribet
3.       Nah, sepatu lari ini juga harus pas sama bentuk kaki kita. Supaya apa sih? Supaya nyaman digunakan

Nah, berawal dari aku lagi suka-sukanya lagi sama lari, jadi aku memilih sepatu lari atau sepatu olahraga yang bagus untuk aku. Dan aku menemukan sepatu Adidas terbaru yang membuat aku jatuh cinta. Sepatu Adidas ini tipe Galaxy Elite 2. Sebentar, kalian pasti membayangkan kalau model sepatunya pattern nya galaxy ya? No, no, no! ahahhahaha

Model sepatunya seperti ini nih :



Udah punya sepatu bagus, sekarang jadi siap dong buat berlari dan hidup sehat? Ahahhaah
Yaudah, kalua masih belum ada semangata buat lari, aku kasih lagi nih. Supaya jadi termotivasi buat hidup sehat dengan berlari.
1.       Menyehatkan Jantung!
Tuh, saying nggak sama jantung kamu? Makanya ayo lari! :-D
2.       Menurunkan berat badan
Cocok kan buat aku yang mau kurus? Atau kamu juga? Ayo lah yuk kita lari :-D
3.       Menyehatkan mental
Like I said before, bias bikin pikiran kita tenang dan santai.
4.       Terhindar dari osteoporosis
Siapa yang tulangnya selalu mau kuat hingga tua nanti? Makanya ayo yuk lari hahaha
5.       Menguatkan otak
Lho? Apa ngaruhnya? Ya ngaruh dong, karena oksigen banyak yang kita serap saat berlari, masuk ke otak, otak jadi fresh, otak kita juga jadi lebih relax dan bias lebih kuat dalam berpikir alias focus.

Gimana? Sudah berminat kan sekarang? Yuk lari! J

See you on my next post, ^^
Maretakha

No comments:

Post a Comment