REVIEW X2 Bio Four Chocolate Mousse

Friday, April 15, 2016

Hellooooooo semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,
Akhirnya ya aku balik lagi memberikan pedapat dan penilaian terhadap softlens setelah sekian lamaaaaa aku diemin belum sempet aku update hahahah (sorry)
So, yes, kali ini aku mau review softlens dari X2. Jadi, singkat cerita X2 berbaik hati mengirimkan aku hadiah yang memang aku suka, yaitu softlens. Dan aku mendapatkan X2 Bio Four Chocolate Mouse.
Mau tahu kayak gimana cantiknya softlens ini?
Penasaran kan?
Lanjut lah kalau begitu baca nya :-D




X2 Soft Cosmetic Lens sendiri merupakan salah satu produk andalan dari Exoticon yang sudah kita ketahui sebagai leader dari warna dan kualitas softlens yang ada di Indonesia. Tidak hanya itu, X2 juga dikenal sebagai softlens yang dibuat denga teknologi double polimerisasi dan pigmentasi warna sehingga nyaman dipakai.
Yang paling penting ialah X2 memiliki izin dari Kementerian Kesehatan sehingga benar-benar sangat aman lhoooo. Intinya, X2 merupakan softlens yang sesuai dengan lifestyle, fashion, beauty dan health.

Nah, sedangkan X2 Bio Four nya ini memiliki 2 macam warna pilihan seperti yang tertera di gambar berikut ini


Nah, kalau yang aku punya sekarang itu si Chocolate Mousse. Sejujurnya, aku memang lagi suka-sukanya menggunakan softlens berwarna agak coklat atau coklat terang tapi....... ya terkadang dimataku terlihat jadi serem gitu kayak mata Bella Swan tapi versi baru bangun tidur hahahhaa

Lanjut ke segi packagingnya ya,


Yes, didalam kotak kecil X2 Bio Four ini terdapat surat kecil alias keterangan mengenai si X2 Bio Four ini dan2 blister softlensnya. Aku suka banget sih sama packaging yang seperti karena terjamin kebersihannya. Nggak gampang didaur ulang gitu lhooo packagingnya.



See? Kalau kamu lihat digambar atas, warna si chocolate mousse ini terang ya! Diameternya sendiri tertulis 14.5 mm. Jujur, aku suka nggak pede dengan diameter seperti itu sih. Soalnya akan terlihat mata ku kecil banget huhuhuhu But, that's okay selama warna nya memang kece aku akan nekat menggunakan nya hahahahha Pattern nya nggak norak, simple tapi kece. Yakan?


NAHHHHH kalau yang sekarang adalah foto dimana aku menggunakan X2 Bio Four Chocolate Mousse. Terpampang nyata kan kalau warnanya "bule"banget? aku suka dan senang sekali! dan makin senang pas lihat hasilnya dimataku nggak buat mataku sipit malah jadi kayak makin korea juga! hihiii Asal kamu tahu aja nih teman-teman, X2 ini juga pembuatan nya di Korea. Gimana nggak makin jatuh cinta? :-D

Tingkat kenyamanannya gimana Cha? Jujur aja, aku tuh suka sensitif matanya kalau pakai softlens yang emang nggak sesuai dengan mataku. Dalam artian, harus yang super nyaman banget. Alhamdulillah X2 nyaman dan aman dimataku, nggak ada merah-merah dan yes bisa aku gunakan sampai 12 Jam kalau dikantor ataupun jalan malam mingguan :-D

Gimana sekarang? Makin jatuh hati kah kalian dengan produk softlens andalan X2 ini? :-)

Let me know yaa :-D


See you on my next post, ^^
Maretakha

2 comments:

  1. Warnanya cantik banget, natural looks :)

    www.Glowlicious.Me

    ReplyDelete
  2. dulu aku sering banget pake softlens mbak....
    tapi karena mataku silinder, kadang kalo membaca jarak dekat jadi gak kelihatan
    akhirnya sampe sekarang lbh suka pake kacamata saja...
    anyway....warnanya bagus2 ya?

    ReplyDelete