REVIEW Make Up Forever HD Foundation

Sunday, April 3, 2016

Dear All,
Akhirnya ya aku kembali lagi dengan blog ku yang sudah agak lama aku tinggalkan hihihihi biasalah ya aku mau minta maaf nih sibuk ini itu jadi nggak sempat update blog.
So, setelah minta maaf aku mau review my best Foundation ever.
Tau dong yaaaaa foundation ini merupakan Holy Grail seluruh umat wanita hahahhaha
Nah, gimana kalau buat aku pribadi mengenai foundation ini? lanjut yuk bacanya :-)


Sebenernya aku udah pakai foundation ini dari akhir 2015, baru banget beli si HD eh langsung release yang Ultra HD huhuhu but, it's okay. Aku udah pakai si MUFE HD ini sambil ngabisin dan soon beli yang ultra HD hahahah
Aku beli foundation ini di salah satu mall ternama di kawasan Pondok Indah, dan aku bawel banget curhat sama mbak nya, aku mau nya begini begitu hingga pada akhirnya aku menemukan jodohku. MUFE HD foundation tipe Pink Porcelain karena ........... ya you know me so well lah, aku suka nya terlihat putih seperti cewe korea hahahah.

Tekstur dari foundation ini menurutku tidak terlalu kental ataupun tidak terlalu cair. Jujur aja aku memang suka banget sama foundation ini, karena benar-benar make up tuh jadi superrrrrrrrrrrrrr bagussssss nempel dan makin cantik gitu. :-D

Bisa kamu lihat difoto atas, kulit tanganku sama warna foundationnya beda banget! hahahha Sekali lagi, aku nggak peduli orang mau bilang aku salah milih atau gimana, tapi yang pasti aku memang maunya kulitku terlihat seperti cewe-cewe korea. Jadi, jangan bawel ya kalian (maaf cuma bercanda kok ahahhaha)
Mohon maaf kalau foto ini over light, tapi kalau tema-teman perhatikan, tangan ku ini beda warna nya dengan si foundation, BUT, yesss nempel banget tapi kan di kulitku? Maksudku, bener-bener nempel nggak cracking gitu lho. 
Plus minus dari foundation ini? hmm, honestly, aku suka senmuaaaaanya! daya covernya juga tinggi, terkadang aku nggak perlu pakai concealer di noda yang nggak terlalu gelap, sudah tercover oleh mufe ini. Nggak enaknya, ya standard sih, lama-lama kulitku juga jadi berminyak kalau sudah berjam-jam menggunakan make up tebal.
So, gimana? sebelum beli Ultra HD nggak salah dong coba yang HD dulu :-)


See you on my next post, ^^
Maretakha


9 comments:

  1. Jadi pengen nyoba make HD juga nih! ;)

    ReplyDelete
  2. Kemaren yang HD sekarang ada yg ultra HD hihi, pengen punya semua lol

    ReplyDelete
  3. Jangan kan kamu ta, aku aja sampe skrg belum pernah kesampean punya Foundation MUFE yang lama.. tapi denger2 emang Foundation yang lama lebih bagus sich dari yang baru, cuma kalo aku dikasih yang baru juga nggak nolak.. wkwkwkwkwk..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Please atuh mbak, aku juga dikasih yang ultra juga mau hahha #murahan

      Delete
  4. bikin komedoan nggak ya?

    fiqhiafix.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejauh ini sih dikulitku nggak ya. Karena aju juga jarang pakai. Kalau ada pesta aja baru pakai

      Delete
  5. Skrng malah keluar yg stick nich. Pengen beli yg stick sich habis yg botol pump bgn rasanya mubazir haha nnt g bs pencet keluar lg klw sdh mw habis. Cm skrng pake yg dr etude house play 101 foundation stick juga sich. Hahaha galau pengen beli mufe foundation stick. Tp entah hasil makeup bakalan beda g?!

    ReplyDelete