REVIEW ULTIMA II Clear White Supreme Whitening & Anti Aging Essence

Friday, April 8, 2016

Hai semuanyaaaa,
16 Maret kemarin kan aku tepat banget berusia 25tahun. Dan aku memang sudah janji sama diri sendiri kalau sudah berusia 25 tahun, aku harus sudah menggunakan eye cream. Jujur aja, sebenernya nih kayaknya sudah banyaaaak sekali cewe jaman sekarang yang baru usia 20 tahun sudah menggunakan eye cream. Sedangkan aku? It's okay! Nggak ada kata telat untuk apapun! hahahaha
Singkat cerita karena aku berniat nyari eye cream, aku menemukan produk eye cream dari ultima yang buat aku penasaran karena ada kata-kata "whitening" nya. Biasalah, aku kan anaknya maunya harus jadi putih kayak korea :-D

Okay, ini aku akan curhat (lagi) seperti biasa. Mata ku sebenarnya alhamdulillah ya nggak kenapa-kenapa, maksudnya keturunan kelurgaku tidak punya masalah dengan kantung mata, tapi bermata panda hahhaa itupun juga nggak parah-parah amat. Misal malemnya begadang, besoknya mata panda, tapi besoknya udah biasa lagi karena sudah tidur cukup. Seperti itu sih. Tapi ya namanya juga wanita, semenjak aku kerja dan pindah kerja di perusahaan media, kadang kerjaan bikin kepikiran, tidur juga terkadang jadi nggak jelas jam tidurnya, begadang dan kawan-kawan, akhirnya mataku ya rada-rada deh bermata panda. 

Sampai akhirnya sahabatku pernah comment "mata lo kenapa?" itu aku langsung janji pokoknya pas 25 tahun harus segera menggunakan eye cream.
Kenapa aku pilih ultima? Sebenarnya sangat sepeleeeeee, karena lagi diskon! Hahahahah namanya juga buat coba-coba dulu ya kan, terus harganya lagi diskon yasudah aku beli dan coba deh.

Foto diatas adalah foto kemasan ULTIMA II Clear White Supreme Whitening & Anti Aging Eye Essence yang Full. Sedangkan yang aku punya itu yang travel size.



Coba deh kalau kamu lihat difoto atas, isi dari eye cream ini termasuk kental menurutku, karena jujur aja, dari packaging si ultima ini kalau kamu perhatiin, rada susah buat ngeluarin cairan eye cream nya. 
Solusinya? Gunakan cotton bud lalu oleskan di bawah mata deh.

Nah, bagaimana menurut kalian? Hasilnya sendiri belum terlalu kelihatan sih, karena aku baru menggunakan produk ini sekitar 2 minggu. Tapi aku pribadi sih cuma berpikir kalau eye cream itu ya investasi jangka panjang. Hasilnya diliat nanti pas saat harusnya sudah ada keriput nya banyak, eh kenyataannya masih sedikit. hihihihi

Semoga bermanfaat info dari akuuuu :-)

See you on my next post, ^^
Maretakha





2 comments:

  1. rajin yaa pake eye cream, kalau ak mah boro" skin care macam serum wajah atau pelembab aja masih suka bolong" :D nice review ^_^

    www,leeviahan.com

    ReplyDelete
  2. Ini harganya berapa say?
    Kebetulan lagi cari eye cream juga nih.


    https://elisamonic.wordpress.com/

    ReplyDelete