(Beautips) GIZI SUPER CREAM : Manfaat Rumput Laut Untuk Kulit Wajah

Saturday, March 12, 2016

Dear Readers,
Sudah lama banget ya kayaknya aku nggak berbagi beautips disini huhuhu
Well, karena pada akhirnya aku sadar untuk “ayo bagi ilmu dan tips” soooooo, aku mau share sedikit nih mengenai manfaat rumput laut untuk kulit wajah. Pasti kaget ya? Rumput laut kan biasanya dimakan aja atau dijadiin bahan untuk membuat es yang enak-enak hahahha
Tapi ternyata rumput laut itu punya manfaat yang banyak lho untuk kulit wajah kita.
Sudah tahu belum apa saja manfaatnya? Yuklah dilanjut bacanya ya J




Rumput Laut sendiri bermanfaat untuk mencegah penuaan dini, mengurangi jerawat serta mencerahkan lho setelah aku googling sana-sini saking penasarannya. Tapi ribet nggak sih kalau aku nyari-nyari si rumput laut?
Karena anaknya nggak mau ribet, jadilah aku mencari berbagai info mengenai produk wajah yang mengandung rumputr laut. Pada akhirnya aku menemukan di Gizi Super Cream Secret Of Seaweed!!! Hahahahha aku bahagia sekali karena nggak perlu ribet. Cukuplah aku hanya menggunakan dengan baik dan benar.
Sebenarnya, Gizi Super Cream ini sudah terkenal dari 40 tahun yang lalu lho, karena aku juga nanya mama ku, dan beliau tau bahkan menyarankan aku untuk mencoba dan menggunakan produk ini. Nggak Cuma itu, inget ya teman-teman kalau mau mencoba sesuatu kalian harus research dulu. Soalnya aku cari tahu si Gizi Secret Of Seaweed ini terbuat dari bahan-bahan apa saja. Dan yes! Gizi Secret Of Seaweed ini benar-benar mengandung bahan-bahan herbal, halal dan gampang meresap di kulit. Emang bener-bener Kreasi Kecantikan Alami banget deh Gizi Secret Of Seaweed.
Nah, setelah sibuk kepo-kepo aku pun akhirnya mendapatkan cream ini dan kalau kalian mau coba karena tertarik setelah membaca postingan aku ini, silahkan lho klik link disini (http://www.giziindonesia.co.id)
Apa saja cream yang aku dapatkan?

1.      Daily Nutrition Cream 

Ini merupkan pelembab yang cucooook buat aku, karena tekstur nya lembut, cepat menyerap juga di kulit wajahku.

2.      Daily Nutrition Cream dengan SPF18

Setelah aku menggunakan cream pelembab, aku lanjut menggunakan cream ini yang mengandung spf 18, alias sunblock! Ini penting banget! ahahhaha

3.      Daily Natural Lightening Foam. 


Nah, sebenarnya sebelum atau sesudah aku make up aku pasti membersihkan wajah terlebih dahulu dengan foam ini.

3 amunisi ku ini canggih kan? Hahahah tapi kalian pasti masih kepo deh apa aja kandungannya ya kan? Ya kan? Nih ya aku jelaskaaaaaan :

1.      Rumput Laut : menutrisi dan melembabkan kulit
2.      Beras : melindungi kulit dari efek buruk sinar UV
3.      Bligo : mencegah dan mengurangi peradangan akibat jerawat
4.      Kedelai : mengurangi penuaan dini
5.      Lidah Buaya : mencerahkan wajah
6.      Jeruk Nipis : antioksidan
7.      Pepaya : meremajakan sel kulit.

Akhirnya aku mencoba cream tersebut dan yesssss kurang lebih sudah 2 minggu aku menggunakannya, Alhamdulillah kakak-kakak kulit aku jadi lebih cerah dan bersih serta lembab hihihi
Nggak sia-sia aku melakukan perawatan wajah ini yang nggak aneh-aneh dengan kimia alias banyak sekali mengandung bahan-bahan herbal.

Semakin penasaran untuk mencoba girls? J



See you on my next post, ^^
Maretakha



2 comments:

  1. aku juga pakai neh gizi super cream ;)

    ReplyDelete
  2. lagi cobaian pakai gizi juga neh mbak enak juga bikin kulit lembut ;)

    ReplyDelete