REVIEW Marina Smooth & Glow UV two way cake powder - BB Cream

Thursday, May 5, 2016

Haloooooo semuanyaaaaaaa
Akhirnya ya kita bertemu lagi di bulan Mei. Gimana-gimana? Sudah gajian ya? Sudah belanja make up baru? Kalau belum, cek yuk produk make up yang lagi aku gunakan saat ini :-)
Dari judul postingan ku kali ini, kalian pasti sudah tahu dong ya aku mau gosipin make up apa sama kamu kamu kamu? hahahaah
Jadi gini, aku berkesempatan untuk mencoba dan menggunakan produk dari Marina. Eitsss, Marina tuh nggak cuma hadir sebagai body lotion lho. Kalian pasti kalau inget Marina inget body lotion kan? Nah, kalau sekarang aku mau pamer soal Two Way cake powder dan BB Cream nya Marina.
Penasaran?


Yes yes yesssssss, waran packagingnya PINK! warna kesukaan aku banget dan yesss, girly banget nggak sih produk ini dari sisi packaging? hihihi
Okay, tanpa basa-basi aku mau jelasin detail ya soal produk andalan Marina ini.

1. Marina BB Cream Smooth & Glow SPF 20
Well, seperti yang aku sampaikan sebelumnya kalau dari segi packaging Marina ini sangat girly dan yesssss BB cream ini juga mengandung SPF lhoooo. Aman kan? Aman dong, inget sunblock itu penting. Dan dengan adanya BB Cream, sangat membantu kita untuk melindungi wajah dan membantu kita biar makin terlihat cantik.
Selain itu, bentuknya kan Tube ya, sangat memudahkan aku untuk mengontrol mau seberapa banyak BB Cream yang akan aku gunakan diwajah.
See? warna nya natural, aku letakkan ditanganku ya supaya kamu bisa melihat dengan nyata dan jelas hahahahha


Sesudah aku ratakan di kulit tanganku, yes sejujurnya memang warnanya lebih terang dikulit tanganku. dan ya ya ya ini ampuh banget sih buat nutupin nda. Coverage nya cucok kak hahaha

2. Marina Smooth & Glow Two Way Cake SPF 20



 Kalau yang ini nih, pasti akan dibutuhin juga sama kalian. Aku pribadi sesungguhnya kalau sehari-hari ya suka gunain BB Cream dan Powder sih. Selain nggak terlalu berat tapi juga tetap terlihat muka ku tuh dandan gitu kayak terkesan ya aku mandi hahahhaha
Packaging nya juga lucu kan? sekali lagi, I Love Pink! :-D

Coba kita cek ya two way cake ini seperti apa sih bentuknya?
Yes, dia sebenernya layaknya bedak biasa tapiiiiiiiiii dia juga sudah mengandung foundation dan bahkan ada SPF nya. Sekali lagi, I Love SPF! hahahahha

Nah, dibawah powdernya, ada si sponges! Aku jujur aja suka sih dengan packaging seperti ini, karena jadi nggak ribet spongesnya kejepit sama si penutup packaging. trus aman aja gitu hahahaha



2 comments:

  1. Banyak yg suka dengan BB Cream. Kapan-kapan mau nyoba ah :)

    ReplyDelete
  2. Saya belum pernah nyobain nih BB dan two way cake nya. Kalau hand and body lotion nya memang pake marina.

    ReplyDelete