BEAUTips Bergaya Simple Tapi Tetap Terlihat Cantik

Thursday, May 19, 2016

Wanita dari zaman dahulu kala hingga sekarang semuanya sama saja. Maksudku sama saja dalam hal kecantikan ya. Semuanya mau terlihat cantik semuanya mau terlihat cantic natural alami dan lain lain. Padahal aslinya wanita memberikan effort yang banyak sekali untuk terlihat cantik tapi simple. Ya kan? Ngaku deh kamu-kamu hahahhaha
Well, walaupun aku bukanlah guru dari kecantikan tapi setidaknya aku mencoba berbagi tips yang menurutku bisa membuat aku terlihat cantik tapi simple, nggak ribet, dan nggak menor :-D



1.       Rajin-rajinlah merawat tubuh dan wajah

Merawat diri disini maksudnya adalah, kamu coba deh lebih rajin luluran, sekarang kan sudah banyak tuh lulur yang dijual di supermarket, nah seminggu sekali kamu rajin gosok-gosok badan kamu dengan lulur supaya bersih. Ingat, wanita itu yang penting bersih. Cantik pasti akan menikuti. Atau bahkan better jadi wanita yang enak dilihat karena biasanya nggak ngebosenin :-D setelah luluran, rajin juga ersihin wajah. Itu wajib banget hukumnya. Rajin bersihkan wajah dengan cleansing milk dan dilanjutkan dengan toner. Tiap 2 hari sekali juga rajin maskeran. Jangan lupa gunakan pelembab juga. Niscaya kulit mu juga akan indah dipandang!
source : google

2.       Rajin-rajinlah merawat rambut

Yuhuuuu ini penting juga lhooo, kenapa aku bilang begitu? Karena ya karenaaaa, rambut adalah mahkota. Setuju? Setuju. Mau rambut kamu pendek atau panjang, menurutku merawat rambut itu sangat penting. Siapa sih yang nggak mau dipuji “rambutmu lembut ya? Aku sih mau ahahahha Nah, merawatnya gimana? Rajinlah keramas setiap 2 hari sekali. Jangan setiap hari, karena kulit kepala dan rambut kita juga butuh lho minyak alami dari rambut kita. Lalu, setiap 2 minggu sekali silahkan hairmask. Boleh kamu lakukan sendiir dirumah ataupun disalon. Daaaaaaaaaaaan jangan lupa setiap mau pergi kamu catokan dulu. Catokan banyak nih dipasaran, kamu curly ala ala atau blow ala ala pasti cucok, yang pasti orang akan senang melihat kamu karena rambutmu bagus dan rapi.

Source : Google

3.       Rajin-rajinlah mix and match pakaian

Ini nggak kalah penting! Menurutku, aku ini wanita yang terkadang suka males ikutin trend baju yang lagi hits. Karena menurut aku pribadi, nggak semua baju yang lagi hits itu cocok buat aku. Secara ya kalian tau sendiri model badanku tuh buah pear, nggak semua bagus di aku. Jadi, yang penting kenali bentuk tubuh mu. Kalua sudah tau, kamu pasti juga sudah tau model baju apa yang cocok di kamu. Setelah itu jadi lah kita sebagai wanita dilihat wanita yang catchy :-D

Source : Google

4.       Rajin-rajinlah menggunakan sepatu yang bagus

Ini berlebihan nggak sih Bahasa aku? Ahhahaha tapi yang pasti, sepatu bagus nggak harus mahal, tapi sepatu mahal pasti bagus hehehehehe kalua wanita pakai sepatu bagus, pasti kita PeDe kan? Nah, jujur aja nih aku suka banget sepatu linea yang ehem pasti kamu juga naksir.




Well, sekian tips ala ala aku nya. Semoga bermanfaat buat kalian yaa J

See you on my next post, ^^
Maretakha

3 comments:

  1. Thanks informasinya ya..memang deh perempuan harus banyak melakukan perawatan sebagai bentuk penghargaan diri..

    http://alamakjantruth.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. aku lagi tahap yang nomer 3 nih, tapi soon bakal menuju tahap 4 soalnya sepatu aku kebanyakan ternyata sneaker dan cuma punya 1 wedges dan 2 high heels doang. wkwkwk


    www.elisamonic.com

    ReplyDelete
  3. Emang cara2 simple gini justru jitu buat stay cakep sayangnya kadang gak kerasa ngoyo pgn ini itu biar cantik ��

    ReplyDelete