EVENT REPORT Shinzu'i Ume Suteki Time

Friday, May 20, 2016

Ohayooooooooooooooo~ Mareta berkesempatan hadir ke acara Shinzu'i Ume Suteki Time di Amber, Senopati pas tanggal 30 April kemarin. Kamu tahu dong ya pasti kalau kamu sempet kepoin Instagram dan Twitter aku yang berisik pamer lagi di event ini? Hahahahahah
Penasaran nggak suasana diacara tersebut seperti apa? Yuk lanjut bacanya ya :-)


Okay, berawal dari aku sampai di lokasi acara yaitu di Amber, Senopati, Jakarta Selatan. Aku masuk dan sudah disambut ramah oleh panitia acara dan aku diantar ke meja ku. Sesampainya di mejaku aku melihaaaaaaat minumanku yang aku suka hahahaa nggak penting banget sih ceritanya, tapi yang pasti aku melihat sesosok cewe-cewe imut versi anime eh kartun?


Karena pas aku sudah duduk manis di kursi, aku masih sendirian alias belum banyak yang hadir di lokasi acara, aku pun akhirnya jalan-jalan, lihat-lihat yang bagus dan cantik. Dan yesssss, aku ketemu lagi sama sesosok remaja imut di Suteki Time ini.


Lucu ya? Aku seneng gitu lho liatnya. Mereka kayak aku gitu masih remaja :-D Kalau kalian lihat mereka, kira-kira kalian sukanya sama yang mana? Aku sih sukanya si Ayumiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii 
Dia aku banget gitu lhooo, Girly-girly gimana gitu. Bahkan aku sampai foto bareng dengan dia haahahha


Nah, nggak lama setelah aku foto-foto sana-sini, acaranya dimulai deh!!! Ini nih yang aku tunggu-tunggu, Presentasi dari tim Shinzui Ume Suteki Time. Karena, jujur aja aku tuh penasaran, ini itu acara tentang apa sih? Kok banyak gambar remaja yang lucu dan punya karakternya masing-masing?
Tak lama kemudian, hadirlah perwakilan dari Shinzui Ume Suteki Time yang menjelaskan, apa sih tujuan, maksud dan pengertian dari acara ini.


Penjelasannya ternyata adalaaaaaaah Shinzui Ume Suteki Time memiliki produk body scrub baru yang tanpa perlu dibilas. Aku pas denger agak bingung. Masa sih beneran tanpa dibilas? Dimana-mana scrub pasti dibilas dan ya kalau nggak dibilas pasti lengket aneh gimana gitu. Sampai dijelaskan detail dan aku masih nggak yakin juga, hadirlah Jean Milka salah satu beauty blogger terkenal yang hadir untuk sharing soal kecantikan, blogging hingga mengenail produk baru dari Shinzui Ume Suteki Time ini.


Jean Milka curhat mengenai perawatan kulitnya, dan dia cerita soal body scrub yang sudah dibahas sebelumnya. Aku masih nggak percaya, aku masih cuek lempeng aja sambil dengerin, sampai pada akhirnya Jean Milka menggunakan produk tersebut dan dia datengin aku dong!!! Aku kaget ahahha deg-degan takut disuruh maju (anaknya pemalu eh malu-maluin malah ahahha) Ternyata Jean datang ke meja ku karena dia mau buktiin kalau scrub ini memang tidak perlu dibilas dan hasilnya nyata, lembut dan nggak lengket. Dia sampai minta ke aku untuk menyentuh tangan nya yang sudah menggunakan scrub tersebut. Jean tahu aja kalau aku meragukan ahhaha sampai pas aku sentuh dan YES BENAR SEKALIIIIIII. Nggak lengket, beneran lembut dan tidak perlu dibilas. Mantaplah!


Setelah Jean membuktikan ke aku, tiba-tiba dimeja kita semua para tamu, sudah ada cake enak ini. Maaf ya Jean, aku jadi konsen makan sambil dengerin kamu cerita juga kok hihihihi 


Setelah berbincang-bincang, acara dilanjutkan dengan lomba membuat mading genk cinta. Nggak deeeeng hahaha kita diajak untuk membuat vision board kehidupan kita as a beauty blogger. Dan jadilah madingnya seperti itu. Maafkan yang ala ala dan berantakan hahahaha


Aku dan tim yakin bisa menang karena kita selesai duluan hahahah alhamdulillahnya aku mendapatkan tim yang seru yang asik dan tau harus buat apa. Kebetulan aku satu team dengan Dewi, Mbak Raden dan Vania. 


Termyataaaaaaaaaaaaaaa pemenangnya bukan tim aku. Kami sedih sekali hahaha telah gagal memenangkan kompetisi vision board. But, it's okay. Congrats girls :-D


Acara menjelang selesai nih dan tak ketinggalan Shinzui memberikan bingkisan ke para tamu lhooo. Satu tas gini lengkap, aku mau cepat-cepat menggunakan produknya hahahaha


Sebelum pulang, jangan lupa aku narsis sams vision board tim akuuuu hahah Gak apa-apa kalah, yang penting happy ketawa terus dan menambah ilmu baru. Arigato Shinzui Ume Suteki Time :-)

PS : Penasaran gimana aku mencoba produk-produk Shinzui Ume yang baru itu? Ditunggu ya postingan ku berikutnya ^^

See you on my next post, ^^
Maretakha


1 comment:

  1. aku udah lliat event report dibeberapa beauty blogger lain , kawaaii gitu ya suasanyanya :D

    btw itu kenapa ion shinzui ume cuma ada 6 ya kak? itu kok cuma 5 bannernya, yg biru kemana :O

    http://rusydinat.blogspot.co.id

    ReplyDelete