REVIEW Skin Life medicated acne care

Saturday, June 25, 2016

 HAI semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
sudah hampir 1 bulan ya aku menghilang begitu saja ditelan bumi *lebay*
maafkan ya kali ini aku nggak mau alasan apa-apa karena kalian pasti tahu alasanku sama saja seperti bulan-bulan sebelumnya.
honestly, salah satunya aku memang lagi berjerawat dan jadi nggak pede untuk selfie dkk
kasian banget ya aku anaknya insecure banget ahahahha
yaudahlah tapi karena aku juga lagi jerawatan, so, aku juga sambil mengobati alias merawat wajah agar jerawatku pelan-pelan pergi dari hidupku.
penasaran?
cek yuk review aku mengenai SkinLife :-)



Pertama, ketahuilah bahwa alasan munculnya jerawat itu ada saja. Salah satunya karena kulit kering. percaya atau nggak, aku pernah curhat sama dokter dan dia bilang kayak gitu. katanya karena kering jadi mudah kotor kulit wajah kita makanya jadi jerawatan.
Singkat cerita, karena beberapa minggu ini aku lagi hot hot nya jerawatan, aku mencoba menggunakan rangkaian SkinLife Medicated acne care. Yang selalu wajib aku gunakan setelah menggunakan susu pembersih ialah si SkinLife Cleansing Foam : 

Nah, sebenarnya nih nggak perlu double cleansing sudah aman kalau kata SkinLife, tapi ya kalian tahulah namanya juga cewe, tetep lebih yakin kalau 2x membersihkan wajah ahahha
tekstur facial wash ini seperti apa ya?

Seperti yang bisa kamu lihaat di foto atas, bentuknya creamy banget, nggak gampang goyang kanan kiri atau jatuh ke lantai. Wanginya? Enak! kayak wangi buah peach. Dan kalian harus tahu, anehnya setiap aku menggunakan facial wash si SkinLife ini, kulitku nggak terasa kenceng banget alias kayak kering ketarik gitu. Padahal biasanya kan sabun wajah untuk berjerawat kan seperti itu ya. SkinLife nggak sama sekali, aku senang dan jujur aja nih ahhaha adik ku kan juga berjerawat bahkan lebih parah ya secara dia cowo dan suka main sana sini nongkrong sana sini jadi wajar kan, dia juga pakai si Skin Life dan dia bilang dia suka sabun wajah ini. Karena cocok dan jerawat menghilang satu persatu. BRAVO!


Nah, saatnya kita bahas SkinLife Face Lotion nya. Eitsss, lotion nya orang Jepang bukan lotion yang creamy lengket gitu ya macam hand body lotion hahaha tapi sebenarnya dia ini adalah toner! yes, toner.
Aku biasanya menggunakan Face Lotion andalan SkinLife ini setelah aku membersihkan wajah. Fungsinya apa? Jelas, menjaga kelembaban kulit, membersihkan sisa-sisa make up diwajah, membantu menghilangkan jerawat dan yesssss tanpa pewangi lho. Jadi, toner ini memang benar-benar aman!

Gimana? kamu juga mau nyoba juga nggak? pasti mau dooong :-)

No comments:

Post a Comment