Travelling Happy Tanpa Tapi

Thursday, June 2, 2016

Dear Friends,
Bulan Juni sama dengan sebentar lagi Bulan Ramadhan lalu sebentar lagi lebaran dan YES sebentar lagi liburan! Hahhahaha Sebenernya liburan juga nggak harus pas di Lebaran saja sih. Tapi, kadang ada juga kan liburan pas setelah lebaran? Soalnya aku berencana di Agustus ini aku mau liburaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan. Kamu mau juga kan? Hahahhaha

Tapi sebelum liburan aku mau berbagi tips Travelling Happy Tanpa Tapi.


Pernahkah kalian saat liburan memikirkan “kalau gue kenapa-kenapa selama liburan, pakai uang apa ya bayarnya? Siapa ya yang bayarin? Tabungan masih ada nggak ya? Kalau pas lagi diluar negeri tiba-tiba gue sakit, ada uang nggak ya? Kalau koper gue hilang di bagasi airport, siapa yang ganti rugi ya?”
Aduuuuuuuuuuh~pasti ada aja kan kepikiran kayak gitu? Jujur, aku pribadi sih IYA! Hahahah ketauan ya aku anaknya ribet banget. Tapi jangan begituuuuu, ribet untuk kebaikan nggak salah juga kan? Malah menurutku, aku bukan ribet tapi selalu mau prepare for the worse.
Setelah dipikir-pikir kalau aku kebanyakan mikir ini gimana nanti itu gimana aduh uangnya mana, mendingan aku udah Futuready dari sekarang. Dengan apa,Cha?

Dengan cara aku sudah mempersiapkan liburanku dengan www.futuready.com
Apa itu Futuready.com?
Future Ready adalah broker asuransi online pertama yang sudah memiliki lisensi resmi dari OJK. Jadi, kamu kalau mau cari asuransi disini nggak perlu takut mereka curang atau tipu-tipu.


Setelah kita sudah cari tahu apa itu Futuready, sekarang saatnya kita pikirkan keselamatan liburan kita! Hahahahhaha
Klik lagi ya ke homepage dan kamu akan disambut dengan homepage seperti ini :

Menurut kalian, tampilan dari website nya gimana? Kalau aku pribadi sih, aku suka karena eyecatchy tapi bukan yang rame dan norak ya. Malah bikin aku jadi pengen lihat seluruh isi dari website ini. Hihii
Lalu, lanjut ya kita ke :


Setelah kita klik gambar tersebut, langsung deh kita bisa lihat di Futuready pilihan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan kita yang hobby travelling :-p


Kamu bisa lihat disebelah kiri web tersebut ada detil produk, jadi kamu bisa sesuaikan, kamu mau pergi kapan dan kemana. Bisa didalam dan Luar negeri lho.


Setelah itu, klik tampilkan


Setelah klik tampilkan, akan muncul deh hasil pencarian asuransi yang pas untuk kebutuhan kita.
Kepo kan manfaat dan detail lainnya? Tinggal klik Lihat Detail

Setelah kamu klik, nanti akan muncul tampilan seperti gambar diatas. Kalau kamu scroll kebawah, akan ada penjelasan detailnya untuk kamu ketahui.


Jelas dan lengkap kan penjelasan nya di website futuready? Kamu sebagai calon pelanggan pasti akan lebih percaya dan senang karena benar-benar detail semuanya tanpa harus kamu jadi khawatir.
Kalau kamu yakin, silahkan klik Ajukan Sekarang! Hihihi
Do follow www.futuready.com untuk travelling happy tanpa tapi mu!
Selamat travelling happy tanpa tapi semuanyaaaaa J

No comments:

Post a Comment