(EVENT) FIMELAHOOD X TRESEMME BEAUTY DAY OUT THE RUNWAY 2016

Monday, August 1, 2016

Models Models Models!!!! hahaha
Kalian pasti pas baca tulisanku langsung ingat sama Yu Tsai deh. Ya kan? Aku suka banget sama Yu Tsai, walaupun dia bawel tapi bawelnya dia untuk kebaikan para kontestan nya. cieee aku sok paham banget ya.
Anyway, Kalau ingat Asia's Next Top Model kalian juga langsung ingat sama Tresemme nggak sih? Kalau aku sih iya banget. Karena ya you know lah kalau kalian sering baca blogku, shampo favoritku memang Tresemme. Terus dengan baik hati Fimelahood mengajak aku untuk hadir ke acara Fimelahood X Tresemme Beauty Day Out di Beauty Bar, Dharmawangsa. Kalau kalian follow IG ku pasti tahu ya minggu lalu aku heboh lagi hadir diacara ini :-D



Sesampainya aku dilokasi acara, aku langsung disambut dengan ramah oleh pihak panitia dan yes aku harus mengisi buku tamu dulu sambil log in atau sign up fimela hood untuk rekan-rekan yang belum punya ID Fimelahood.


Sudah beres ini-itu aku langsung duduk dimeja ku dengan pemandangan lampu dekorasi yang indah menurutku.


Kece ya lampunya? Kalau dikamarku ada lampu ini bagus kali ya? ahhahaha Dan nggak cuma itu aja, ada bunga favorit aku lho diacara ini. Bunga seruni. Ada yang suka juga kah?


Dimeja aku, sudah terletak alat perang dari Tresemme, yang pasti aku yakin pasti akan ada acara utak-atik rambut nih hahaha 

Acara pun langsung dimulai setelah para tamu sudah hadir dan duduk cantik. Seperti biasa sebelum berada di acara inti, acara ini disambut oleh pihak Fimela dan juga Tresemme yang berterimakasih kepada para tamu yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dan ingin berbagi informasi mengenai Tresemme.



Setelah mendapat sambutan dari kedua pihak, MC cantik Reinita Arlin pun mengundang Kelly Tandiono selaku mentor dan juri dari Asia's Next Top Model dan Ayla Dimitri untuk berbagi tips kecantikan serta tips bagaimana tampil ala model-model di runway.



Ayla Dimitri sharing ke kita How To Runway Selfie, kalau kamu penasaran bagaimana caranya, cek hashtagnya di IG yaaaaa :-D

sambil melihat mereka berbagi cerita dan tips, aku sibuk ngunyah. Iya, ngunyah makanan! ahhahaha Enak lhooo pie nya kesukaan aku banget. Entah sudah berapa kali aku disini bilang kesukaan ku apa saja, yang pasti ini nggak bohong, aku anaknya apa ada nya banget hihihi


Setelah dibagi tips ini itu, hadir lah penata rambut kita yaitu Jeffry, dia memberikan tips and trick untuk kita para perempuan yang mau terlihat cantik tapi nggak perlu repot ke salon. 

pertama, ia memberikan tips untuk mengepang rambut tapi setelah itu kita buat seperti bun atau sanggul ala ala. Semudah itu, dan cukup menggunakan Hair spray atau mousse dari Tresemme rambut ala salon nya sudah jadi dan cuma butuh waktu nggak sampai 10 menit. easy right?



yang kedua, kebetulan sang model rambutnya panjang dan lurus banget, Jeffry memberikan tips untuk di kepang samping supaya rambut tidak terlalu kelihatan "lemes banget".


yang terakhir ialah knot bun! Ini favoritku sih ahahah karena simple dan tetep terlihat korea nya. Ya kalian tau kan seberapa gilanya aku dengan korea? :-D ini juga simple banget lho, cuma modal mousse atau hairspray dan voila! cantik deh.



Akhirnya yang sudah aku tebak hadir juga, yaitu kita semua para tamu harus menampilkan tampilan rambut kita yang kita suka sesuai dengan yang sudah ditampilkan oleh penata rambut sebelumnya.
Aku anaknya kurang bisa stylist rambut dan sukanya yang nggak ribet, so, aku akhirnya hair bun ala ala deh ahhahaah 



Sayangnya, aku nggak menang! ahhaha iya lah aku nya nggak kreatif :-( yang menang dapat hadiah voucher belanja pula *iri* ahahaha


Nah, sperti itulah kira-kira ceritaku mengenai acara Fimelahood X Tresemme ini. Semoga kalian nggak mupeng ya tahu aku hadir diacara ini dan bisa foto sama Kelly dan menggunakan produk andalan Tresemme :-D
Bonus foto dari aku (tukang pamer banget ahahah)

With Kelly Tandiono

with my girls (Dee Young, Ritsundere, Tiara Nabila)

ME! 

See you on my next post, ^^
Maretakha


1 comment:

  1. asik banget acaranya.. cantik lagi pakai baju hitam meraaaaah hehehehe..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete