REVIEW Armando Caruso 44 S Flat Shader Brush

Friday, August 5, 2016

Hello Cantik,
aku amu curhat dikit nih sama kamu kamu kamu dan kamu.
Kalian suka males nggak kalau pakai eyeshadow tapi gak pakai brush? Jujur, sebenarnya aku sukanya pakai jari untuk menggunakan eyeshadow. Kalian juga sudah tahu lah alasan nya ke-na-pa. Hahahah
Tapi , terkadang aku itu suka iseng ke kantor atau ke acara apapun pakai eyeshadow tapi ala ala gradasi yang harus di blend dengan brush!
Jangan asal pakai brush lho untuk mendapatkan hasil eyeshadow yang maksimal dimata indahmu.
Kebetulan nih aku baru punya brush baru ahahaha sok atuh lanjut bacanya ya teman-teman, jangan bosan membaca curhatan ku :-D

Pertama-tamaaaaa, dihari yang indah aku menerima satu kiriman dari Sociolla.
Kamu tahu dong Sociolla identik dengan warna PINK so ya aku happy dong walau cuma lihat packagingnya ahahhaa


Andddddddddddddddd here we go, setelah aku buka aku baru tahu dan menyadari bahwa aku mendapatkan brush yang aku emmang butuhkan dan yes Armando Caruso menurutku brush murah tapi berkualitas. Kenapa? nanti aku jelasin detail ya :-)


Dari segi packaging, Armando Caruso ini simple dan yes transparan. Dia lebih ingin kita tau aja kalau brush nya okay. Aku suka dengan produk Caruso selain murah dan berkualitas, it means bulu dari brushnya Caruso ini nggak abal-abal nggak yang keras kering aneh bikin kulit agak kesakitan.
Tahu nggak harganya berapa? nggak sampai 40ribu! :-D 

Nah, fungsi dari Armando Caruso 44 S Flat Shader Brush ini ialah untuk membantu kita blending eyeshadow yang sudah kita setting di mata kita.
terjawab sudah masalahku yang suka pakai eyeshadow dicampur dengan warna lain hahahah

Oh ya, alasan lain aku suka Armando Caruso ialah................ dia sudah dikenal selama 60 tahun sebagai produk brush ternama. huhuhu suka banget!

Kamu kalau lagi nyari brush yang sama kayak aku, bisa lho klik aja disini.

Jangan lupa juga gunakan voucher aku supaya kamu dapat diskon yaaaa!!! :-D



No comments:

Post a Comment