Pixy Beauty Trip and Pixy's Goodie Bag (Best Lip Cream From PIXY)

Friday, September 23, 2016

Haloooo semuanyaaaa,
Gimana kabar kalian semua? Biasa, kalian tahu kan alasan ku kenapa aku jarang update blog? Paham kan? Maafin lah yaaa ehhehehe
Okay, Nggak mau basa-basi aku cuma mau cerita pengalaman aku hadir di acara Pixy X Fimela.com yang diadakan di XXI Lounge Plaza Senayan pada hari Sabtu, 17 September 2016 kemarin.
Penasarankan acara Pixy ini seperti apa sih sebenarnya? Yowis, monggo dilanjut bacanyaaaa hihihi





So, Pixy dengan duta pixy yang baru yaitu Mikha Tambayong menghadirkan perlombaan lagi dengan hadiahnya beauty trip ke Jepang. Lalu, aku hadir untuk menyaksikan siapakah teman blogger yang jadi pemenang dan mendapatkan hadiah liburan ke Jepang tersebut. Dengan acara yang dimulai dengan sambutan-sambutan dari penyelenggara acara hingga akhirnya perwakilan dari PIXY Indonesia.


After thaaaaaaaaaaat, finalis PIXY tepatnya 10 Finalis diberikan kesempatan untuk berdandan ala Jepang yang natural dan cantik menggunakan Pixy Cosmetics dengan durasi 30menit saja lho teman-teman.


Sambil nunggu para finalis dandan cantik secepat mungkin, PIXY nggak diem aja lhooo, mereka menghibur kita para tamu dengan penampilan dari youtubers yang sudah terkenal dan mereka nyanyi buat kita. Aku suka banget pas mereka lagi nyanyi Closer - the Chainsmoker. Karena lagu itu kesukaan aku banget ahahahha


Karena aku dan Winda, Desy serta Tiara bosen didalem dan mumpung pada konsentrasi sama penghibur acara, kita kabur ke depan dan foto-foto ahahhahaa maafkeun ya kami terlalu narsis :-D


Beres foto ini-itu kenalan sana-sini, aku pun tak ada gengsinya untuk mengantri di tempat makan ahhaha Gimana dong ya acaranya pas jam lunch, terus diminta untuk makan sama Pixy, yaudah aku cuss lah ambil makanan dan enak-enak banget. Nggak bohong :')


Selesai makan, dan ngobrol-ngobrol dengan blogger yang lain, Pixy menghadirkan kembali para 10 Finalis mereka (maaf aku cuma punya 9 foto finalis yang 1 nya kehapus sama aku. huhuhhuuh)
Para finalis memperkenalkan diri dan menjawab tiap pertanyaan dari para juri. Yang pasti para juri memilih sosok perempuan yang cantik hati dan penampilan nya (cieeee gaya banget bahasanya hahaha)


Beres tanya-jawab nggak perlu waktu lama-lama banget untuk para juri berdebat siapa pemenang yang pantas untuk mendapatkan hadiah liburan gratis bareng PIXY Indonesia ke Jepang. So, mereka berdua lah yang menjadi pemenangnya. Selamat ya! Nggak cuma mereka berdua tapi Winda dan Aprie pemenang blog competition nya Pixy juga ikutan liburan ke Jepang lho. I'm so happy for all of you girls. :-)


Nah, saatnya aku bahas goodie bag yang diberikan PIXY untuk akuuuuuuu. Jujur, aku happy banget karena dapet make up nya PIXY komplit banget, BB Cream nya ada, Blush On, Bedak, Make up Remover, Eyeliner, mascara, lipgloss dan yang paling penting LIP CREAM nya hehehehehe


Karena aku lagi jatuh cinta dengan Lip creamnya Pixy, jadi aku bahas dia aja ya ehhehee
So, ya Lip cream pixy menurutku packagingnya simple dan lucu. Terkesan wow menurutku padahal mungkin harganya juga cukup ekonomis. 




Dibawah ini ialah foto aku menggunakan Lip Cream Pixy tipe Party Red tapi digunakannya ala ala ombre nya cewe korea gitu.



Sedangkan, ini foto aku menggunakan si Party Red full lips. Maafin ya berantakan makenya, aku memang belum handal dan amatir ahahhaha



Dibawah ini ialah foto aku menggunakan Lip Cream Pixy tipe Fun Fucshia tapi digunakannya ala ala ombre nya cewe korea gitu.



Sedangkan, ini foto aku menggunakan si  Fun Fucshia full lips. Maafin ya berantakan makenya, aku memang belum handal dan amatir ahahhaha



Nah, gimana teman-teman, dari 2 lip cream ini menurut kalian bagus yang mana? Kalau aku pribadi sih jujur aja 2 2 nya ahahha karena kalau yang merah lebih BOLD dan yang Fuchsia lebih kalem dan cocok untuk daily make up.
Inti dari lip cream ini setelah aku menggunakan nya ialah :

+ matte
+ tidak membuat bibir menjadi kering
+ agak powdery

- baru makan dan minum 1x, lipcream ini mudah hilang

Well, sekian cerita dan curhatku kali ini ya. Semoga kalian suka dan seneng, jangan lupa kritik dan saran selalu ku nanti hihiihi

See you on my next post, ^^
Maretakha














2 comments:

  1. party red lucu banget yaa warnanya. merah ada hint pinknya. :D

    Salam kenal,
    redhacshinta.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Kayanya lipcreamnya recommended deh
    cantik warnanya fuschia

    Salam kenal
    >_<
    Mind to visit My footprint

    ReplyDelete